3 Tahapan Pembuatan Seragam di Konveksi Surewi

Semakin banyak orang yang mempercayakan pembuatan seragam kerja Surewi wardrobe untuk mendapatkan hasil yang berkualitas. Memang hampir secara keseluruhan pelanggan Surewi wardrobe selalu puas dengan hasil seragam buatan konveksi tersebut. Selain karena pengalaman yang banyak, konveksi Surewi juga berusaha selalu mengerjakan seragam dengan hasil yang terbaik.

Banyak perusahaan dan kantor yang kini memilih untuk membuatkan baju seragam untuk pegawai atau karyawannya demi menjaga kekompakan antar mereka sekaligus membuat branding khusus dari perusahaan atau kantor mereka. Maka jelas seragam yang dibuat haruslah yang berkualitas serta awet untuk di pakai terutama jika Kita memakainya hampir setiap hari.

Beberapa Tahapan Proses Pembuatan Seragam di Konveksi Surewi

Tahukah Anda bahwa untuk membuat seragam kerja Surewi wardrobe memiliki beberapa tahapan khusus yang harus di lalui. Meski 3 tahapan tersebut juga ada di jenis konveksi lainnya namun dalam Surewi tahapan tersebut penuh pantauan sehingga hasilnya pun tak mengecewakan. Berikut ulasan singkat mengenai beberapa tahapan yang di maksud.

  • Tahapan pemotongan pola

Memotong pola di atas sebuah kain bukanlah hal yang mudah. Jika tidak di lakukan oleh ahlinya tentunya pemotongan bisa menjadi salah ukuran atau malah tak sesuai dengan pola. Sebelum di lakukan pemotongan pola di atas sebuah kain di lakukan gambar pola terlebih dahulu untuk memudahkan pemotongan pola. Selain itu pemotongan pola harus di lakukan dengan menggunakan gunting yang tajam dan memadai untuk melakukan pemotongan dengan cepat.

  • Tahapan Penjahitan

Dan tahapan yang kedua adalah tahapan penjahitan. Di mana hal ini juga harus di lakukan oleh ahlinya. Proses jahit di lakukan dengan menggunakan dua jenis mesin jahit yaitu yang tradisional dan modern. Mengapa? Mesin jahit tradisional kerap di pilih karena untuk beberapa jenis kain ada yang lebih mudah di jahit dengan mesin jahit tradisional. Sedangkan kain biasa bisa di jahit dengan mesin jahit modern.

  • Tahapan Merapikan

Dan yang terakhir adalah tahapan merapikan. Dalam hal ini bisa di lakukan oleh siapa saja yang penting bisa melakukannya. Yang di lakukan dalam tahapan ini adalah merapikan benang-benang sisa yang menjuntai, memasangkan kancing dan resleting kemudian menyablon atau membordir jika memang ada bagian yang harus di sablon atau bordir.

Itulah beberapa tahapan yang harus ada dalam pembuatan seragam di konveksi Surewi. Semoga bisa menjadi sedikit gambaran untuk Anda dalam memesan seragam kerja Surewi wardrobe yang sesuai dengan keinginan Anda.

Related posts: