5 Karya Paling Mahal Dari Barang Bekas

Ulasan kali ini yakni di Jual Barang Bekas akan sedikit membahas mengenai berbagai karya yang mana menjadi booming dan trend di masanya. Hal ini juga menjadi salah satu referensi Anda untuk bisa berkarya lewat mengolah barang bekas dengan melihat berbagai karya-karya yang berasal dari barang bekas yang akan di kupas disini. Ya, memang sebagian besar manusia, terutama masyarakat Indonesia terkadang melihat barang bekas dengan sebelah mata mereka saja. Padahal jika diulik lebih dalam, barang-barang yang sudah tidak terpakai, memiliki harga yang tinggi jika diolah dengan baik.

Lalu, Ada Karya Apa Saja Sih Yang Menjadi Booming Dimasanya Dengan Menggunakan Barang Bekas?

Ada beberapa karya yang mana menjadi booming dan pastinya menjadi terkenal di masanya. Seperti salah satunya dalam Jual Barang Bekas ialah, kardus yang mana banyak dari pemuda bangsa yang menyulapnya menjadi kostum superhero Iron man, yang mana langsung booming dan banyak mencuri perhatian banyak kalangan. Ada juga yang lainnya, diantaranya ialah:

  • Kerajinan dengan design 3D

Masih dengan menggunakan barang bekas, sebuah kardus disulap menjadi sebuah karya yang sangat mencuri perhatian dengan design 3D oleh pria asal Jepang ini. Ia menggunakan kardus untuk membuat sebuah robot Gundam, serta UVO. Hal ini banyak menuai dan karya pria tersebut dinobatkan sebagai karya seni rupa yang unik yang belum pernah ada di Jepang.

  • Gaun berasal dari barang bekas

Ya, mungkin akan ada banyak orang yang bertanya, apakah ada gaun yang terkenal namun berasal dari barang bekas? Jawabannya, ada. Designer bernama Garry Hervey ini membuat sebuah gaun yang sangat indah yang mana terbuat dari surat kabar. Design yang begitu elegan ini sangat mencuri perhatian banyak orang. Di Indonesia saja, sudah banyak sekali pameran gaun yang terbuat dari koran.

  • Gaun balerina dari koran

Gaun balerina yang berasal dari bahan koran juga di era sekarang sudah memiliki banyak peminatnya. Dimana jika dilihat, gaun yang terbuat dari koran ini lebih terlihat simpel ketimbang gaun-gaun balerina yang biasanya kita, bahkan Anda pernah melihat. Sekian mengenai Jual Barang Bekas. Terima kasih.

Related posts: