5 Trik Cantik Untuk Bulu Mata Lentik Alami

Ulasan kali ini akan sedikit membahas mengenai berbagai cara untuk Anda yang ingin memiliki bulu mata lentik alami. Jadi, dengan ulasan ini Anda tidak perlu lagi bingung-bingung mencari cara supaya bulu mata Anda  menjadi lentik alami. Tidak lagi tergantung pada maskara, atau penjepit bulu mata yang terasa sakit jika dipakai saat akan membuat bulu mata Anda menjadi lentik seperti alami.  Memang menggunakan keduanya merupakan cara ampuh untuk Anda bisa mendapatkan bulu mata lentik seperti alami. Namun siapa sangka bahwa keduanya akan berbahaya jika Anda  jika sering menggunakannya.

Lalu, Cara Apa  Saja Sih Agar Bisa Mendapatkan Bulu Mata Lentik Yang Benar-Benar Alami?

Ada beberapa caranya, yang pertama ialah: Anda bisa menggunakan minyak zaitun untuk perawatan bulu mata Anda. Lagi-lagi, minyak zaitun berperan dalam hal ini. Yup, selain bisa menutrisi rambut kepala sampai ke dasarnya. Ternyata minyak zaitun ini juga bisa melentikkan bulu mata secara alami. Yang selanjutnya ialah: Anda bisa menggunakan minyak kastor untuk perawatan bulu mata.

Selain bisa menjadi salah satu obat penyakit kanker serta serangan jantung. Minyak ini juga bisa melentikkan bulu mata secara alami dan membuatnya tampak lebih cantik dari sebelumnya. Caranya ialah, tuang beberapa tetes minyak kastor ke  dalam sebuah wadah kecil. Ambil minyak kastor tersebut dalam wadah tadi dengan menggunakan jari secukupnya. Lalu oleskan pada bulu mata.

Diamkan beberapa menit agar minyak tersebut bisa meresap  optimal. Setelahnya bilas di pagi hari. Yang selanjutnya lagi ialah: Anda bisa menggunakan perawatan bulu mata menggunakan susu murni.  Kandungan vitamin E dan lainnya ternyata bisa melentikkan bulu mata juga bisa merangsang sel-sel di bulu mata untuk bisa tumbuh dan panjang alami.

Yang lainnya adalah: Anda bisa memakai lidah buaya sebagai perawatan bulu mata lentik Anda. Tidak hanya menghitamkan dan memanjangkan, dan menebalkan rambut di kepala secara alami. Ternyata lidah buaya juga bisa membuat bulu mata Anda lentik  alami juga. Sekian ulasan kali ini, terima kasih.

Related posts: