5 Wisata Malang Paling Keren Tahun 2018

Bahasan kali ini, akan sedikit mengulas tentang berbagai tempat wisata Malang yang paling wajib untuk Anda kunjungi. Dan pastinya sudah hits di tahun ini. Untuk Anda yang sedang mencari tempat wisata di Indonesia yang sedang hits untuk dijadikan sebagai referensi, mungkin dengan bahasan kali bisa membantu Anda memberikan tempat wisata paling recommended untuk Anda. Ya, Indonesia memang tidak pernah ada ulasan yang habis dalam berbagai macam aspek. Seperti aspek dalam masalah tempat wisata misalnya, yang kita ketahui bahwasanya Indonesia bisa dianggap sebagai surganya wisata di dunia.

Lalu, Tempat Mana Saja Sih Di Malang Yang Menjadi Hits Tahun Ini?

Seperti yang telah dikatakan bahwasanya Indonesia memiliki banyak sekali tempat wisata yang mana sangat disayangkan untuk Anda lewatkan bersama keluarga Anda. Seperti misalnya saja tempat wisata Malang Kawasan Wisata Coban Talun. Yang mana tempat ini akan terasa lebih cantik dan memiliki hiasan malam yang sangat indah jika malam tahun baru itu tiba.

Jadi, Anda harus benar-benar wajib untuk bisa menyaksikan bagaimana indahnya percikan kembang api menghias di gelapnya langit malam. Namun bukan hanya itu saja, ada beberapa tempat wisata lainnya:

  • Wisata Batu Night Spectacular

Jika Anda ingin mencari suatu tempat wisata yang memberikan hal yang sangat anti mainstream, wisata ini wajib Anda kunjungi. Yup Batu Night Spectacular ini memiliki wahana yang sangat berbeda dan memacu adrenalin Anda. Fasilitas yang ditawarkan ialah ada Night Market, Food Court, bioskop, lampion garden, dan lainnya.

  • Wisata Jatim Park

Jatim Park ini menyediakan sebuah wahana yang mana tidak hanya memberikan kesenangan bagi mereka yang mengunjungi, namun di sisi lain ada sisi memberikan sebuah pengetahuan untuk anak-anak di taman belajar yang disediakan. Untuk wisata ini juga memiliki 2 tempat yang mana bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda.

  • Wisata Alun-Alun Kota Batu Malang

Tempat ini merupakan salah satu tempat favorit para turis untuk menghabiskan sisa waktu malam terakhir tamasya mereka di Malang. Untuk lebih jelasnya, bisa kunjungi di blog.abimanyutravel.id.

Related posts: