Aestetik Gigi

Jika pada jaman dulu ketika orang pergi ke dokter gigi paling banter hanya mengurusi masalah gigi berlubang, sakit gigi, gigi palsu, atau bedah mulut karena kerusakan fungsi tertentu, kini banyak dokter gigi di Indonesia yang juga konsern dengan kecantikan gigi. Memang sebagai bagian dari anatomi wajah, memiliki gigi yang bersih dan putih memang menambah rasa percaya diri yang kuat. Namun, tak hanya itu saja, tuntutan akan adanya aestetik pada gigi bisa dijumpai dengan mudah ketika masyarakat pergi ke klinik gigi profesional yang ada di dekat mereka. Mulai dari teknik merapikan gigi dengan memasang kawat gigi agar gigi lebih rapi dan memperbaiki tekstur rongga mulut, dan juga hal detil lainnya yang akan dibahas pada artikel ini.

Perawatan Aestetik Gigi

Memiliki warna gigi yang putih memang menjadi dambaan banyak orang. Tak hanya publik figure saja tapi kini masyarakat biasa pun bisa dengan mudah memoles warna gigi mereka agar putih berkilau. Selain melakukan pantangan minum banyak kopi dan teh, mereka juga bisa meminta dokter gigi keluarga mereka untuk memberikan perawatan ini. Dijamin, dengan perawatan rutin, warna gigi akan lebih putih dengan drastis. Tak hanya itu, mereka yang suka gigi rapi, mereka juga dapat memasang kawat gigi sesuai kebutuhan dengan menyesuaikan profil gusi mereka. Gigi yang berjajar rapi dan putih akan memberikan kepercayaan diri tersendiri sehingga membuat bahagia pemilik gigi tersebut.

Hal unik terkait dengan praktek kecantikan gigi yang kini tengah marak adalah pemasangan berlian pada gigi. tak hanya digunakan sebagai aksesoris mahal dan berkelas pada perhiasan seperti anting, giwang, liontin, dan arloji, kini banyak kaum sosialita yang menanam berlian pada gigi mereka. Gigi bagian depan atau taring merupakan tempat favorit dimana ketika mereka sedang tertawa, kilauan cahaya yang dipantulkan berlian akan memberikan kesan tersendiri. Banyak dokter gigi memberikan layanan ini walau harga yang dipatok untuk perawatan ini juga tidak bisa dibilang murah untuk masyarakat umum.

Related posts: