Akses Internet Indosat Dengan Kecepatan Maksimal

Siapa yang tidak mengetahui cara mengakses koneksi internet. Dengan kemajuan sosialisasi penggunaan internet dan kecenderungan kehidupan yang semakin milineal membuat penggunaan internet semakin marak. Internet apn Indosat 4g itu sendiri mempunyai banyak sekali kegunaan atau manfaat. Dari masing-masing kegunaan internet tersebut bisa dimanfaatkan untuk menyelesaikan berbagai keperluan dan kebutuhan orang-orang.

Settingan APN Untuk Kartu Indosat

Internet bisa digunakan untuk mencari informasi secara sangat meluas, bersosialisasi melalui chatting, melihat video, memasarkan produk atau jasa, mengupload berbagai macam file, dan mengunduh atau download file. Bagi Anda yang ingin mempercepat internet, Anda bisa memodifikasi APN pada smartphone Anda. Anda harus masuk menu APN dan langsung saja isi APN kartu Indosat Ooredoo.

Berikut ini beberapa settingan untuk apn Indosat 4g.

  1. Nama apn =Indosat apn 2, dengan APN = lte. Untuk pengaturan proxy dan lain-lain tak perlu disetting.
  2. Nama apn =Indosat apn 3, dengan APN = internet. Untuk pengaturan proxy dan lain-lain tak perlu disetting.

Untuk info tambahan, saat Anda sudah merubah settingan APN kartu Indosat Ooredoo seperti di atas, maka tidak wajib test speed pada situs internet. Hal tersebut dikarenakan test speed tersebut tidak selalu menjamin. Walaupun speed download memang cepat, tidak selalu speed internet kartu Indosat Ooredoo dijamin cepat.

Lebih tepatnya untuk bisa mengetahui kecepatan maksimal internet kartu internet provider Indosat Ooredoo, ada cara lainnya. Cara tersebut yaitu dapat dilakukan dengan download file dengan ukuran di atas 100MB di situs penyimpanan dokumen atau file yang online secara gratis. Situs tersebut yaitu seperti dropbox dan semacamnya. Anda juga bisa mengetes dengan mendownload file pada cloud android di Google Drive.

Cara mengecek speed internet tersebut mungkin bisa saja menghabiskan kuota paketan internet. Tetapi cara tersebut terbukti dapat melihat speed unduhan atau download. Sehingga perbedaan atau perubahan apn Indosat 4g yang Anda gunakan dapat terlihat jelas. Cara tersebut juga bisa Anda terapkan pada test speed provider XL Axiata atau Telkomsel.

Related posts: