Alasan Kenapa Memilih Madania Village

Kavling syariah sekarang ini sedang menjadi salah satu proyek properti yang banyak diminati di Indonesia. Ada beberapa keuntungan yang diperoleh, salah satunya adalah pembayaran yang sesuai dengan syariat Islam. Karena sesuai dengan syarat Islam, maka pembayaran tersebut akan bebas bunga serta riba. Anda tidak perlu khawatir dengan adanya lonjakan harga akibat riba yang diambil oleh pihak penjual. Salah satu proyek kavling syariah yang dapat Anda temukan adalah Madania Village.

Kelebihan Yang Dimiliki Madania Village

Proyek syariah yang satu ini terletak di desa Nanggung, Parakan Muncang, Cigedug, Bogor. Di daerah ini tersedia tanah kavling degan ukuran 300 m2 dan 400 m2 yang siap untuk dijadikan sebagai perkebunan dan perumahan. Selain ada cluster villa dan kebun, akan ada pula pesantren dan masjid yang tentunya sangat cocok jika digunakan sebagai tempat untuk menambah ilmu. Selain itu, ada pula ekowisata yang akan memberikan hiburan untuk keluarga Anda.

Untuk tanah kavling dengan luas 300 m2 dijual dengan harga Rp 180 juta. Dengan adanya promo, maka Anda dapat memperoleh tanah kavling tersebut dengan harga Rp 60 juta. Sedangkan untuk tanah kavling dengan luas 400 m2 dijual dengan harga Rp 240 juta dan mendapatkan diskon menjadi Rp 75 juta. Harga tersebut tentunya sudah termasuk harga untuk sertifikat SHM.

Lalu, apa saja kelebihan atau keunggulan yang dimiliki oleh Madania Village sehingga Anda patut memilihnya? Ada beberapa keunggulan yang tentunya akan membuat Anda semakin yakin untuk memiliki tanah kavling yang satu ini. Kelebihan yang pertama adalah dengan adanya perizinan yang lengkap. Ini tentu akan sangat membantu Anda untuk menghilangkan segala keraguan dengan berbagai macam proyek kavling yang tidak memiliki izin. Kelebihan yang kedua adalah degan adanya pemandangan yang indah. Anda akan disuguhkan dengan view pegunungan yang tentunya akan sangat nyaman untuk dinikmati.

Kelebihan yang ketiga adalah lokasinya yang strategis dan dekat dengan jalan raya yang menuju gunung pongkor. Kelebihan yang keempat adalah dengan adanya akses transportasi 24 jam yang dapat Anda nikmati. Kelebihan yang keempat adalah dekat dengan pemukiman. Demikian merupakan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Madania Village sebagai desa syariah.

Related posts: