Anak Hits Wisata di Malang !

Apakah kalian seorang traveller? Atau pecinta kuliner sejati di Malang? Duh bagaimana dengan yang jomblo? Tidak perlu khawatir dan meratapi kesedihan gaess, kalian bisa pergi bersama sahabat, keluarga atau juga teman komunitasmu. Lengkapi pengalaman hidupmu dengan mengunjungi berbagai wisata di malang, dijamin tidak akan membuat kalian menyesal justru membuat kalian merasa candu.

Tempat Wisata di Malang Terpopuler Versi Kids Jaman Now

Hari libur merupakan hari dimana sangat di nantikan kehadirannya apalagi malam minggu. Padatnya aktivitas setiap hari membuat mereka merasa jenuh dan bosan akan hidup, entah itu seorang pegawai, anak sekolah, ataupun mahasiswa. Berbagai cara mereka lakukan untuk menghilangkan rasa bosan itu salah satunya dengan mengunjungi destinasi wisata seperti ancol, atau juga wisata di malang. Berikut daftar tempat wisata yang ada di malang.

  • Bagi penikmat musik sejati kalian bisa mengunjungi galeri musik dunia, di sana kalian akan dimanjakan dengan berbagai alat musik serta patung lilin yang dibuat sangat persis dengan aslinya. Wah seru juga kan kalo kalian bisa bertemu artis idola kalian walaupun hanya sebatas patung lilin saja.
  • Pemandian air panas cangar wisata ini terletak di Bumi aji kota Batu dimana sumber air panasnya berasal dari Gunung Welirang. Air panasnya berkhasiat bagi tubuh.
  • Alun-alun batu. Wisata ini sangat ramai dikunjungi para wisata ketika malam hari, berbagai makanan khas disana serta wahana perlu kalian coba.
  • Kampung warna warni Jodipan. Jika kalian ingin mencari tempat untuk mengisi beranda sosmed kallian, wisata ini sangat tepat dan cocok.
  • Wisata pantai di Malang. Tidak lengkap rasanya kalau belum mengunjungi pantai dengan suasana ombaknya yang merdu, seperti Pantai Balekembang dengan harga tiket masuk 15.000. selain itu Pantai Tiga Warna dengan harga tiket 100.000, pantai yang menyediakan keindahan tebing hijau, serta air pantainya yang jernih.

Ada banyak tempat wisata di malang yang menawarkan berbagai keindahan yang Tuhan ciptakan, kita tidak perlu bosan untuk menjalankan aktivitas sehari-hari dan bisa menikmati wisata tersebut.

Related posts: