Apakah Anda Penyuka Salah Satu Film?

Semua orang pastinya memiliki kesukaan yang berbeda-beda termasuk dalam hal film kesukaan. Ada yang menyukai film fantasi, hero, detektif, petualangan, dokumenter, atau yang lainnya. Anda juga pastinya memiliki film favorit yang tentunya tidak akan membuat Anda merasa bosan berapa pun Anda melihatnya berkali-kali. Bahkan ada beberapa orang yang merasa lebih bersemangat ketika sudah melihat film favoritnya tersebut. Namun,, tahukah Anda bahwa film favoritmu itu bisa dijadikan sebagai ide usaha?

Cobalah Untuk Membuka Usaha Kuliner Yang Terinspirasi Dari Film Favoritmu

Untuk ini, Anda bisa mengembangkan film yang Anda sukai untuk dijadikan sebagai tema dari usaha kuliner Anda. ada berbagai macam hal yang bisa Anda ambil dari film yang Anda sukai tersebut. Pertama, jika di film tersebut menayangkan berbagai macam makanan khas yang  tidak dimiliki oleh berbagai film lainnya, Anda bisa mengambil tema makanan yang akan Anda hidangkan dari ide tersebut.

Seperti contohnya pada film Harry Potter. Siapa sih yang tidak tahu salah satu film yang bergenre petualangan ini? Ada banyak sekali ide makanan yang bisa dijual seperti halnya cokelat kodok, kacang segala rasa, butterbear, ramuan polyjus, pumpkin jus, bolu kuali, dan yang lainnya.

Anda bisa menjadikan makanan-makanan tersebut untuk dijadikan sebagai menu utama untuk usaha Anda tersebut. Ada pilihan lainnya, yaitu Anda juga bisa menggunakan nama-nama dari tokoh atau hal apapun yang ada dalam film tersebut untuk dijadikan sebagai nama menu makanan yang Anda sajikan. Seperti halnya jika Anda menyajikan puding berwarna hijau yang terlihat kenyal-kenyal, Anda bisa menamakannya dengan gillyweed. Anda juga bisa menyediakan minuman dengan nama ramuan yang biasa digunakan difilm Harry Potter tersebut.

Untuk tambahan idenya, Anda juga bisa mendekor tempat cafe Anda dengan dekorasi-dekorasi yang bertemakan Harry Potter seperti halnya wallpaper Harry Potter atau hal-hal lainnya. Jika Anda mau, Anda juga bisa menambahkan berbagai macam aksesoris yang bisa Anda buat sendiri untuk menambah kesan yang menarik pengunjung setiap harinya.

Related posts: