Bagaimana Cara Membedakan Herbalife Asli Dan Palsu?

Apakah Anda baru melihat promo produk Herbalife harga murah? Tunggu dulu, jangan terburu-buru untuk membelinya. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dan pastikan terlebih dahulu sebelum membeli produk Herbalife. Belakangan beberapa produk terkenal sudah marak untuk dibajak, termasuk produk-produk herbal. Yang dirugikan tentunya para distributor resmi dan pembeli. Terlebih lagi untuk Anda sebagai pengguna. Salah sedikit, maka risiko kesehatan malah menghantui. Untuk itu, Anda harus mengerti terlebih dahulu bagaimana cara membedakan produk Herbalife yang asli dengan yang palsu.

Perbedaan Produk Herbalife Asli Dan Palsu

Meskipun tidak seluruh promo produk Herbalife harga murah berarti produk palsu. Namun, tidak ada salahnya untuk lebih memastikan apakah produk tersebut benar-benar asli atau tidak. Dengan demikian, tidak ada lagi ancaman yang membahayakan untuk tubuh Anda. Berikut adalah beberapa hal yang harus dilakukan untuk membedakan antara produk yang asli dengan produk yang palsu:

  • Cek Barcode

Yang paling mudah ditemukan adalah label barcode pada kemasan. Anda bisa melihat apakah barcode tercetak secara utuh atau tidak. Dengan berbagai prosedur, barcode merupakan salah satu kode yang diberikan pada tahapan pengemasan. Jika Anda menemukan barcode terpotong atau bahkan tidak menemukannya sama sekali, maka sudah dipastikan bahwa produk tersebut palsu.

 

  • Cek No. ID Herbalife

Selain melihat produk, Anda juga bisa mengecek distributor yang menawarkan produk Herbalife. Distributor resmi memiliki no. ID resmi yang terdaftar pada Herbalife. Untuk itu, para pelanggan bisa menanyakan hal ini untuk mengecek keresmiannya, Jika penjual Herbalife menolak, maka Anda patut mencurigai distributor tersebut.

 

  • Cek Bimbingan Program

Sebenarnya, produk-produk Herbalife datang bersama program-program yang dimiliki. Oleh sebab itu, setiap produk yang dijual akan dilengkapi dengan bimbingan lengkap di dalamnya. Jika Anda tidak menemukan jenis panduan atau bimbingan lainnya, maka Anda patut mencurigai bahwa produk tersebut bukanlah produk resmi alias palsu. Terlepas dari promo produk Herbalife harga murah, selama masih terdapat bimbingan program maka produk tersebut asli dan aman.

Related posts: