Bagaimana Cara Mendapatkan Poin Untuk Driver?

Anda bisa mengendarai motor? Apakah Anda tahu jalan-jalan di kota dan sekitarnya? Well, jika Anda tahu, mengapa Anda tidak coba untuk mendaftar ojek online? Tahukah Anda bahwa penghasilan gojek per bulan bisa mencapai angka 3 juta bahkan lebih. Jika Anda rajin menerima orderan, Anda bisa mendapatkan penghasilan layaknya seperti penghasilan pegawai kantoran. Tertarik, tidak?

Beginilah Cara Mendapatkan Dan Perhitungan Poin

Penghasilan ojek online didapatkan dari tarif perjalanan itu sendiri. Ketika ada seseorang yang memesan ojek dengan tarif perjalanan 10ribu, maka uang 10ribu itu buat Anda semua. Coba saja bayangkan jika Anda bisa menerima orderan lebih dari 10, maka Anda bisa mendapatkan penghasilan setidaknya 100 ribu per harinya. Jika dikalikan 30 hari, maka penghasilan gojek per bulan bisa mencapai angka 3 jutaan, loh!

Well, sebenarnya para driver juga bisa mendapatkan bonus tambahan dari poin yang sudah mereka kumpulkan. Poin-poin tersebut bisa ditukarkan dengan uang tergantung dari berapa poin yang Anda tukarkan. Meskipun Anda bisa mendapat kesempatan untuk mendapatkan poin, maksimal penukaran poin dalam sebulan hanya mencapai 200 ribu rupiah.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan poin tersebut? Cara mendapatkan poin tersebut bisa dibilang mudah. Setiap transaksi yang dilakukan, seperti pemesanan ojek dan yang lainnya, Anda bisa mendapatkan 1 poin. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, Anda juga akan mendapatkan semakin banyak poin.

Poin yang sudah terkumpulkan bisa Anda tukarkan dengan uang sesuai dengan pilihan poin yang tersedia. Oleh karena itu, jika Anda sering menerima transaksi dan menyelesaikan dengan baik, Anda bisa mendapatkan bonus di akhir bulan dari poin yang sudah dikumpulkan tersebut.

Untuk penukaran poin bisa dilakukan kapan saja, tidak tergantung pada waktu. Asalkan poin yang tersedia sudah cukup, Anda bisa langsung menukarkannya kapan saja dan dimana saja. Jadi, penghasilan gojek per bulan tidak hanya dari tarif perjalanan saja tetapi juga dari poin-poin yang dikumpulkan. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin banyak pula uang yang bisa Anda dapatkan.

Related posts: