Bagaimana Sih Nonton Film 3 Dimensi Tanpa Kacamata?

Siapa yang suka streaming film Indonesia terlengkap di bioskop? Tentunya sebagian besar orang menyukainya bukan? salah satu alasan mengapa banyak orang gemar nonton film di bioskop adalah karena selain up to date, tetapi juga memperoleh kepuasan tersendiri karena layar serta suara yang ditampilkan lebih memuaskan jika dibandingkan dengan menonton film di rumah. Salah satu teknologi yang juga sangat digemari masyarakat saat menonton film di bioskop adalah film dengan format 3 dimensi.

Film 3 Dimensi

Film 3 dimensi adalah film yang tampilan gambarnya terlihat lebih nyata dan hidup. Film dengan format 3 dimensi tersebut membuat Anda merasa seolah berada dalam satu tempat dengan tokoh yang ada di film tersebut. seperti kita ketahui bahwa untuk menonton film dengan format 3 dimensi dibutuhkan kacamata 3 dimensi. Agak kurang nyaman memang, tetapi sebanding dengan efek film yang kita lihat.

Seiring dengan perkembangan teknologi, kini kita tidak lagi perlu menonton film dengan format 3 dimensi dengan menggunakan kacamata khusus 3 dimensi. Dengan teknologi tersebut kita tidak lagi direpotkan dengan harus menggunakan kacamata. Teknologi layar tiga dimensi tersebut, tentunya memiliki beberapa perbedaan dengan layar bioskop pada umumnya. Terlebih pada streaming film Indonesia terlengkap.

Layar 3 dimensi tersebut menggunakan teknologi Parallax. Teknologi tersebut memungkinkan kita untuk melihat efek 3 dimensi tanpa harus menggunakan kacamata 3 dimensi. Namun teknologi tersebut memiliki keterbatasan yaitu bentuk layar yang lebih kecil daripada layar bioskop pada umumnya. Karena, jika layar yang digunakan terlalu besar maka dikhawatirkan ada beberapa titik penglihatan yang tidak maksimal dalam menampilkan efek 3 dimensi. Begitu pula jika teknologi tersebut diterapkan pada televisi layar dengan layar luas. Dikhawatirkan para penonton kurang mendapatkan efek 3 dimensi secara maksimal.

Untuk mengatasi masalah dalam menonton film 3 dimensi pada movies21.me, maka saat ini telah ditemukan jalan keluarnya yaitu dengan menggunakan elemen lensa dan cermin untuk memberikan batasan sudut pandang sehingga tampilan efek 3 dimensi akan lebih terlihat nyata dari berbagai sudut.

Related posts: