Bahan Alami Penghilang Mata Panda

Penampilan yang segar adalah wajah yang bebas dari mata panda. Pekerjaan yang menumpuk dan tak kunjung habis seringkali membuat kita harus bekerja hingga larut malam. Hal tersebut membuat kita harus merelakan jam tidur kita terpotong. Akibatnya, kita akan menemukan panda di pagi hari, padahal pekerjaan juga menuntut kita untuk selalu berpenampilan menarik. Bagi wanita, memiliki mata panda adalah sesuatu yang sangat mengesalkan karena akan sangat mempengaruhi penampilan. Memang, mata panda dapat ditutupi dengan menggunakan make up, namun hal tersebut tentunya tidak bagus untuk kesehatan kulit di bagian bawah mata. Cara paling ampuh adalah dengan menghilangkannya dan tidak terus-terusan menutupinya menggunakan make up.

Menghilangkan Mata Panda

Dibandingkan selalu menutupinya dengan menggunakan make up, akan jauh lebih baik jika mata panda dihilangkan menggunakan bahan alami yang tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya untuk kulit wajah. Bahan-bahan alami di bawah terbukti ampuh untuk menyamarkan dan menghilangkan mata panda.

  1. Es batu

Sepertinya bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa es batu dapat digunakan untuk menghilangkan memar maupun bengkak. Mata panda juga dapat dihilangkan menggunakan es batu karena es batu memberikan kesegaran pada kulit di bagian bawah mata. Secara perlahan, mata panda akan tersamarkan dan hilang.

  1. Bengkoang

Bengkoang menjadi salah satu bahan utama untuk membuat berbagai jenis produk kecantikan, terutama kecantikan untuk kulit wajah. Kemampuan bengkoang yang dapat mencerahkan kulit ternyata juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan kantong mata atau mata panda.

  1. Mentimun

Selain bengkoang, mentimun juga banyak digunakan sebagai bahan utama produk kecantikan, terutama sabun cuci muka, maupun pembersih karena mentimun akan menimbulkan efek segar pada kulit. Hal tersebut juga dapat digunakan untuk menghilangkan mata panda.

  1. Kantung teh

Sudah terbukti sejak ratusan tahun yang lalu bahwa teh memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh serta kecantikan kulit wajah. Kantung teh juga dapat digunakan untuk menghilangkan mata panda karena kandungan antioksidan yang terkandung di kantung teh. Gunakan kantung teh untuk mengompres mata.

Related posts: