Banyak Film Horor Seru Di Tahun 2018

Berbicara mengenai film horor memang tidak akan pernah ada habisnya. Genre film yang satu ini selalu menarik untuk kita lihat dan penggemarnya juga banyak yaitu dari berbagai rentan umur yang berbeda hampir semuanya menyukai film ini. Hal tersebut tidak mengherankan jika setiap ada film baru yang bergenre horor di bioskop pasti langsung diserbu oleh para penonton baik itu film buatan dalam negeri maupun luar negeri. Melihat animo masyarakat yang besar tadi membuat para produser film banyak membuat film horor terbaru 2018 yang akan tayang dan tentunya akan sangat menarik untuk kalian ikuti.

Nikmati Serunya Film Horor Buatan Dalam Negeri

Diantara gencarnya film horor buatan luar negeri ternyata film buatan dalam negeri pada saat ini telah banyak memiliki tempat di hati masyarakat kita. Hal ini dapat dilihat dari film horor terbaru 2018 yang banyak ditempati oleh film buatan dalam negeri baik itu film baru maupun film lama yang kemudian dibuat sekuelnya karena antusias masyarakat kita terhadap film sebelumnya. Jika dahulu film horor buatan Indonesia hanya menampilkan adegan yang kurang pantas, namun sekarang mereka berevolusi menjadi sebuah film yang berkualitas dengan tidak terlalu menampilkan hal semacam itu sebagai sebuah nilai jual. Hal tersebut tentu saja akan menguntungkan terutama dari segi penonton karena mereka kini bebas menikmati semua adegan yang tersedia tanpa perlu khawatir melihat hal yang kurang pantas disana.

Film horor terbaru 2018 khususnya buatan Indonesia yang akan tayang tadi lebih mengangkat mengenai kisah nyata yang diangkat dari sebuah novel ataupun dari kisah-kisah horor lain yang sudah lama tersebar di masyarakat kita. Berbagai macam judul film horor Indonesia yang sedang atau akan tayang di bioskop adalah sebagai berikut.

  • Bayi gaib
  • Nini towok
  • Danur 2 dan berbagai macam judul lainnya.

Beberapa film diatas dan masih banyak judul lainnya tentu akan sangat memanjakan kalian para penikmat film horor dan khususnya penikmat film horor Tanah Air. Jadi tunggu apalagi segara tonton dan nikmati film tersebut bersama dengan teman kalian.

Related posts: