Begini Cara Instal Whatsapp Di Laptop

Salah satu bukti dari semakin pesatnya kemajuan teknologi informasi dan komunikasi adalah banyaknya jenis smartphone terbaru yang lebih canggih dibandingkan dengan beberapa jenis smartphone terdahulu. Menggunakan smartphone memang memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah kita bisa semakin mudah dalam hal berkomunikasi dengan orang lain. Hal ini disebabkan karena ada banyak aplikasi terbaru di smartphone yang bisa digunakan untuk chatting atau berkirim pesan. Nah, salah satu aplikasi chatting paling populer di dunia adalah Whatsapp. Selain bisa digunakan lewat smartphone, aplikasi Whatsapp ternyata juga bisa digunakan lewat komputer atau laptop. Lalu, bagaimana cara instal aplikasi Whatsapp di laptop?

Aplikasi Whatsapp merupakan aplikasi yang wajib dimiliki oleh semua pengguna smartphone. Hal ini disebabkan karena Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang sangat aman dan nyaman digunakan. oleh karena itu, tidak heran jika Whatsapp menjadi aplikasi chatting dengan pengguna paling banyak di dunia. Selain bisa diinstall pada smartphone, aplikasi Whatsapp juga bisa diinstall pada komputer atau laptop. Yuk, simak informasi mengenai cara instal aplikasi Whatsapp di PC berikut!

Inilah Cara Mudah Instal Aplikasi Whatsapp Di Laptop

  • Download aplikasi Whatsapp versi desktop melalui situs resmi Whatsapp. Jangan lupa untuk memilih Whatsapp dengan versi yang sesuai. Jika Windows Anda menggunakan 32 bit, maka gunakan versi Whatsapp 32 bit.
  • Tunggu hingga proses download selesai 100%.
  • Setelah proses pengunduhan selesai, silahkan klik kanan file installer WhatsAppsetup.exe, kemudian pilih Run as administrator.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses instal selesai. Jika proses instal sudah selesai, maka aplikasi Whatsapp otomatis akan langsung terpasang dan terbuka di laptop.
  • Proses Instal selesai. Kini aplikasi Whatsapp siap digunakan. Agar bisa terhubung dengan Whatsapp, silahkan buka aplikasi Whatsapp di smartphone Anda. Pilih Menu, lalu klik setting dan pilih Whatsapp Web. Kemudian dekatkan kamera smartphone ke layar PC untuk scan QR Code yang muncul.

Bagaimana, cara instal aplikasi Whatsapp sangat mudah dilakukan bukan? Setelah mengetahui bagaimana cara menginstal aplikasi Whatsapp di laptop, kini Anda bisa mencobanya sendiri sehingga laptop Anda akan berisi aplikasi Whatsapp. Berkirim pesan dengan teman teman-teman menggunakan aplikasi Whatsapp di laptop tentu akan sangat menyenangkan bukan?

Related posts: