Berwisata Dengan Sewa Mobil Murah

Malang merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki cukup banyak tempat wisata. Tidak heran jika beberapa tempat wisata di Malang selalu ramai pengunjung dan hampir mustahil untuk sepi. Apalagi di saat-saat akhir pekan atau libur nasional, pasti tempat wisata sangat penuh dengan pengunjung. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan wisata dengan kendaraan roda empat tetapi Anda tidak memilikinya, maka Anda bisa melakukan sewa mobil di kota Malang. Perusahaan sewa mobil ini merupakan sewa mobil Malang murah yang memberikan layanan terbaik. Hal yang paling diprioritaskan dalam hal ini adalah mengenai kenyamanan pelanggan. Jika pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan, maka itu adalah suatu keberhasilan perusahaan dalam menjalankan bisnis sewa mobil ini. Anda pun bisa memilih armada mana pun yang Anda inginkan dan menyesuaikannya dengan anggaran yang telah Anda siapkan.

Daftar Harga Sewa Mobil Malang Murah

Di sini Anda akan mendapatkan jaminan harga sewa mobil Malang murah yang sangat memuaskan. Berikut ini adalah beberapa daftar harga sewa yang ditetapkan.

  • Mobil Merk Etios Valco

Ketika Anda menyewa mobil ini, maka Anda juga akan disediakan driver sekaligus. Anda bisa berwisata mengelilingi Malang dan Batu. Harga untuk setiap 12 jam adalah 275 ribu, sedangkan untuk sehari penuh adalah 325 ribu. Untuk perjalanan di luar kota Malang dipatok dengan harga 375 ribu sehari penuh.

  • Mobil Merk Avanza dan Xenia Model Terbaru

Sewa ini pun juga sudah termasuk sewa driver. Untuk harga per 12 jam adalah 325 ribu dan untuk sehari penuh adalah 375 ribu. Namun jika Anda melakukan perjalanan menuju tempat wisata pantai di Malang Selatan dan perjalanan di luar kota Malang, harga untuk sehari penuh adalah 400 ribu.

  • Mobil Merk Inova

Mobil merk Inova ini cukup berkelas dan tentunya banyak yang minat menyewanya. Untuk harga sewa mobil Malang murah yang telah ditetapkan sudah termasuk dengan jasa driver. Untuk perjalanan selama 12 jam di kota Malang, Anda harus membayar sebesar 450 ribu. Sedangkan untuk sehari penuh, Anda cukup membayar 500 ribu. Jika Anda ingin berwisata ke Malang Selatan dan juga di luar kota Malang, maka biaya yang harus Anda keluarkan untuk menyewa sehari penuh adalah 525 ribu.

Related posts: