Bingung Pilih Tas Seminar? Simak Tips-tips Berikut!

Dalam mengadakan seminar, biasanya tas lipat menjadi souvenir yang menjadi ciri khas. Tas ini bisa dijadikan souvenir para peserta seminar. Dengan tas ini pula, souvenir lain semisal notebook dan pensil bisa dimasukkan menjadi satu sehingga terlihat rapih. Namun, masih ada banyak orang yang bingung dengan bagaimana cara memilih tas seminar lipat yang bagus.

Tas Seminar Berikan Kesan Seminar

Dalam artikel ini, penulis akan menjabarkan 3 tips dalam memilih tas seminar lipat yang bagus. Mengapa dalam memilih tas harus diperhitungkan? Sebab, tas yang bagus akan membuat peserta senang mendapatkannya dan memberikan kesan yang apik. Kategori tas yang bagus meliputi tampilan yang menarik, mudah dibawa dan serbaguna.

Berikut adalah 3 tips yang akan dibahas:

  • Perhatikan jenis seminar

Memperhatikan jenis seminar untuk menentukan pilihan tas seminar adalah tips yang pertama. Jika seminar mengenai kepenulisan, maka sesuaikan tas yang menjadi souvenir. Pilihlah tas yang kecil dan simple, serta pas untuk toolkit seminar. Namun jika seminar merupakan ajang mengenalkan sebuah bisnis, maka berikan ciri khas dari bisnis tersebut. Selain berciri khas, hal tersebut menjadi strategi pemasaran bisnis tersebut.

  • Sesuaikan bugdet dengan peserta

Bahan yang bagus akan membawa hasil yang bagus. Sebelum menentukan tas mana yang dipilih, perhitungkan bugdet dan jumlah peserta terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda bisa memastikan tas berbahan apa yang menjadi souvenir seminar

  • Tempat produksi tas

Setelah jelas seperti apa gambaran tas seminar, maka sekarang toko atau konveksi yang akan memproduksi tas. Carilah dari berbagai sumber mengenai konveksi atau toko yang produknya sudah terbukti bagus.

Yang terpenting dalam memilih tas adalah jangan mudah terkecoh dengan promo. Sebelum benar-benar memutuskan toko atau konveksi mana yang akan dipakai, lakukan pengecekan ulang dan menggali review-review dari toko atau konveksi tersebut.

Demikianlah tips yang penulis jabarkan. Dalam pemberian tas seminar lipat, baik buruknya seminar akan dinilai mulai dari ini. Para peserta akan mendapat kesan sendiri pada tas seminar mereka. Jadi, memilih tas seminar juga harus dipikirkan.

Related posts: