Bumil, Ini Film Yang Cocok Untuk Anda Tonton

Menjadi seorang ibu hamil memang harus selalu bahagia dan rileks dalam menjalani berbagai aktivitas setiap hari. Dengan hati yang bahagia dan juga tubuh yang rileks, maka sang jabang bayi juga akan merasa nyaman di perut ibunya. Salah satu aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan oleh para bumil adalah nonton bioskop online. Berikut, beberapa judul film yang cocok ditonton para bumil.

What To Expect When You’re Expecting

Film yang memiliki genre komedi ini memang bercerita tentang kehidupan para ibu hamil dengan berbagai permasalahan yang dihadapinya. Di mulai dari tokoh Jules yang harus mengalami morning sickness saat tampil secara live di televisi, kemudian Holly yang didiagnosa tidak bisa memiliki anak dan berjuang untuk mengadopsi anak, Rosie yang hamil di luar nikah, dan juga Wendy yang terus berusaha meyakinkan dirinya saat mengandung. Film ini dikemas dengan cerita yang lucu tentang pola pengasuhan anak.

Away We Go

Film yang wajib masuk dalam list nonton bioskop online para bumil ini menceritakan tentang kehidupan sepasang suami istri, di mana sang istri tengah mengandung seorang calon bayi . Ketika sang istri tengah mengandung, mereka melakukan perjalanan ke berbagai tempat untuk menemukan tempat yang cocok untuk melahirkan dan membesarkan anak mereka kelak. Di dalam perjalanan mereka menemukan tempat tersebut, banyak terjadi masalah namun dikemas dalam kisah yang lucu.

A Happy Event

Film yang satu ini betul-betul mengisahkan tentang perjalanan seorang ibu hamil hingga melahirkan. Di dalam film ini dikisahkan tentang kondisi naik dan turun seorang ibu saat mengandung hingga 9 bulan dan kemudian melahirkan. Film ini mengisahkan tentang betapa berat namun menyenangkan menjadi seorang ibu hamil.

Juno

Bagi Anda para bumil yang menyukai film dengan genre romantis, maka film ini sangat cocok untuk masuk ke dalam list nonton bioskop online Anda. film ini mengisahkan tentang kehidupan sepasang remaja yang kemudian perempuan tersebut hamil di luar nikah. Meskipun begitu, mereka tidak mengaborsi bayi tersebut. Mereka pun berusaha mencari orang tua angkat yang tepat untuk bayi mereka.

Related posts: