Cara Meredakan Sakit Gigi Berlubang

Sakit gigi merupakan sakit yang sangat mengganggu, oleh karena itu sebaiknya segera diatasi. Sakit gigi dapat membuat seseorang tidak bisa tidur, malas berbicara dan aktivitas lainnya. Intinya sakit gigi sangat mengganggu. Jika sakit gigi, banyak yang langsung menggunakan Obat sakit gigi. Sementara itu obat untuk gigi yang sakit bermacam-macam. Obat tersebut dapat merupakan obat herbal dan juga obat warung. Anda dapat memilih obat yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Terdapat banyak obat tradisional dan herbal yang ampuh meredakan sakit gigi. Berikut ini akan dijelaskan mengenai obat herbal untuk meredakan sakit gigi.

Obat Sakit Gigi Tradisional Dan Khasiatnya

Banyak Obat sakit gigi tradisional seperti serai dan daun sirih. Serai sendiri merupakan rempah yang sangat populer pada suatu makanan. Serai sangat baik digunakan untuk memasak ayam, memasak ikan atau bahan makanan lainnya untuk menghilangkan bau amis. Serai mempunyai nama latin Andropogon nardus juga menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan manusia. Daun serai juga mengandung anti mikroba dan anti bakteri yang baik untuk membantu mengatasi infeksi pada lambung, menyembuhkan luka dan juga saluran kemih. Untuk membuat daun sirih sebagai obat Anda dapat menyiapkan 2 batang serai. Kemudian rebus di air yang mendidih. Setelah itu sisakan airnya sebanyak 250 cc. Gunakan air rebusan batang serai ini untuk berkumur sebanyak 2 kali sehari sampai sembuh.

Selain menggunakan daun serai, Anda dapat menggunakan daun sirih untuk mengobati sakit gigi. Anda dapat menggunakan daun sirih yaitu dengan merebus 3 lembar daun sirih di air yang mendidih. Biarkan airnya sisa sehingga tinggal 250 cc. Kemudian gunakan air tersebut untuk berkumur sebanyak 3 kali sehari. Jika perlu, Anda juga dapat meminum air rebusan daun sirih tersebut untuk menjaga kesehatan Anda. Obat-obat tradisional tersebut dapat digunakan dalam waktu-waktu yang mendadak. Anda dapat menggunakan obat tradisional tersebut dan sangat mudah untuk menemukannya. Anda dapat menjumpai bahan-bahan tersebut di kebun rumah atau di pasar tradisional atau swalayan. Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi kumpulanpenyakit.com

Related posts: