Cara Mudah Melihat Status WA Dengan Sembunyi-Sembunyi

Sekarang dengan menggunakan media sosial saja kita bisa melakukan kegiatan dengan sembunyi-sembunyi. Orang-orang biasanya melakukan ini untuk mengetahu gerak-gerik seseorang, untuk mengetahui jawaban dari kecurigaan Anda terhadap seseorang. Anda bisa melakukan berbagai cara untuk memantau orang tersebut dengan menggunakan fitur WhatsApp juga. Jika Anda ingin tahu cara melihat status WhatsApp teman tanpa diketahui pemiliknya, dan supaya mereka tahunya kalau kamu tidak lihat status mereka, maka itu bisa dilakukan dengan mudah dan praktis sekarang.

Intip Status WA Teman Kalian Tanpa Ketahuan Dengan Cara Ini

Jika Anda membuat status, Anda juga bisa mengatur status Anda bisa dilihat sama siapa saja dan juga Anda menyembunyikan status Anda untuk beberapa orang juga bisa. Bahkan tidak hanya status namun foto profile juga bisa tidak terampil jika kontak tersebut belum menjadi teman WA Anda. Hal-hal itu sangat mudah dilakukan karena aplikasinya pun menyediakan beberapa fitur untuk melakukan hal-hal tersebut.

Selain menggunakan cara di atas yang sebelumnya yaitu dengan mengatur di file manager dalam smartphone Anda, Anda juga bisa melakukannya langsung pada aplikasi WhatsApp Anda. Jika Anda belum mengetahui cara melihat status WhatsApp teman tanpa diketahui pemiliknya langsung dari aplikasi WA-nya sendiri karena Anda belum mengetahu fungsi utama dari fitur-fitur yang disediakan dalam WA, maka sekarang akan dijelaskan dengan lengkap cara-caranya dengan memanfaatkan fungsi fitur di WA itu sendiri.

Caranya Anda tinggal membuka aplikasi WhatsApp Anda, kemudian Anda ketuk titik tiga di pojok kanan dan memilih menu setting. Setelah itu Anda bisa memilih menu privacy yang nantinya akan menampilkan beberapa menu yang bisa Anda privacy dan bisa Anda kunci supaya tidak banyak teman-teman WA Anda yang melihat status Anda, melihat foto Anda atau juga mengatur ketika Anda melihat status tidak ada pemberitahuan ke yang memasang status itu.

Cara melihat status WhatsApp teman tanpa diketahui pemiliknya dapat dilakukan dari menu read receipt, Anda bisa menghilangkan ceklis pada menu di privacy itu. Kemudian Anda bisa membuktikan bahwa Anda bisa melihat status teman-teman Anda tanpa ada pemberitahuan ke teman Anda dan Anda bisa melihat status dengan sembunyi-sembunyi.

Related posts: