Cara Mudah Untuk Meraih Kesuksesan

Semua orang tentu memiliki impian untuk meraih kesuksesan. Kesuksesan tersebut akan menghampiri ketika seseorang berusaha dengan keras dan berdoa serta tidak patah semangat di setiap kegagalan. Itu yang diterapkan oleh Arif Rachmat yang sekarang menjadi seorang CEO PT Triputra Agro Persada. Ini merupakan perusahaan sawit yang besar dan memiliki banyak investor seta investasi ribuan dolar. Tentu dapat dibayangkan seberapa suksesnya CEO ini. Semua itu adalah buah manis dari perjuangan terdahulu.

Arif Rachmat Paparkan Kesuksesan Mengelola Sawit

Lalu bagaimana cara meraih kesuksesan itu? Bagaimana jika tidak berhasil? Bagaimana jika ditengah-tengah kesuksesan yang baru naik kemudian koleps? Ya, ketakutan dan kejadian itu merupakan hal yang biasa bagi para pebisnis. Setiap orang sukses pernah gagal, itu menjadi catatan. Seperti halnya CEO Arif ini yang tentu mengalami banyak rintangan untuk membuat perusahaan sawit bisa sukses seperti sekarang.

Kunci sukses yang ditanamkan oleh Arif Rachmat ketika sudah bertekad terjun ke dunia sawit ini ada 3:

  1. Filosofi layangan. Dimana layang-layang akan terbang lebih jauh di angin yang kencang. Dilihat bahwa Indonesia memiliki potensi dalam bidang apa, dan jika dilihat bagaimana prospek ke depannya. Tentu saja sawit sangat berguna sampai kapan pun karena sawit yang merupakan bahan dasar minyak goreng ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat di seluruh dunia sampai kapan pun.
  2. Industri sawit juga berhubungan dengan banyak orang. Sawit akan tumbuh subur ketika dikelola dengan baik dan menghasilkan kelapa sawit yang sangat bagus dan banyak. Selain itu, sawit merupakan suatu pangan yang tentu sangat dibutuhkan, sehingga bisa digunakan untuk membantu orang dalam pengentasan kemiskinan dengan menjadi pekerja sawit.
  3. Membangun sistem dan teknologi yang paling tepat dalam perkebunan karena tentu tidak sembarang orang bisa melaksanakan dan memperhitungkan tentang bagaimana tanaman bisa berkembang dengan baik dan berbuah dengan baik

Hal itulah yang selalu ada di benak Arif, sehingga dalam menjalankan bisnis sawit yang mengalami naik turun dan juga banyak kegagalan, tetap dijalankan. Semangat jiwa serta ketekunan dan keuletan yang sudah lama dibangun membuatkan hasil dan sekarang sudah bisa dilihat bahwa Arif Rachmat merupakan seorang CEO PT Triputra Agro Persada yang sukses.

Related posts: