Cara Sehat Menghilangkan Kantung Mata

Kantung mata atau mata panda sering dialami oleh banyak orang terutama mereka yang kurang istirahat juga karena iritasi. Cukup banyak cara menghilangkan mata panda dengan cepat di berbagai sehingga Anda bisa menggunakan satu diantaranya yang diinginkan dan jika perlu semua cara bisa Anda gunakan selagi aman dan menyehatkan. Hal ini tentunya karena keinginan untuk segera menghilangkan kantung mata dengan cepat meskipun dengan cara yang sedikit nyeleneh. Sebenarnya ada cara untuk menghindari munculnya kantung mata tersebut dengan cara yang sehat tentunya dan sangat mudah untuk dilakukan.

Berikut Cara Mudah Dan Sehat Terhindar Dari Munculkan Mata Panda

Hal mudah yang bisa Anda lakukan sebagai cara menghilangkan mata panda dengan cepat adalah untuk tetap terhidrasi dengan memberi krim pelembab pada kulit bawah mata Anda. Sebab kulit tersebut cukup tipis sehingga tidak terdapat kelenjar minyak di dalamnya. Anda juga bisa membersihkan area mata dengan sangat berhati-hati terutama jika menggunakan sabun biasa seperti sabun mandi. Sebab sabun mandi dapat membuat kering kulit sekitar mata yang akhirnya timbul iritasi dan bengkak. Dengan melakukan senam yoga juga bisa menghindarkan mata Anda dari kantung mata dengan gerakan yang tentunya ada hubungannya dengan mata. Dan gerakan tersebut seperti meletakkan jari tengah kiri dan kanan di tengah antara alis sudut bagian dalam dan menggerakkannya dengan menekannya ke arah sudut antara alis dan mata Anda bagian luar.

Kemudian Anda bisa mencoba untuk menjulingkan mata dan rilekskan sebentar dan ulangi sebanyak 6x dan akhiri dengan menutup mata Anda selama 10 menit. Menggunakan irisan mentimun dimanfaatkan untuk merilekskan mata dan sekitarnya sehingga akan terhindar dari kantung mata. Demikian juga dengan menggunakan kantung teh celup yang didinginkan dan meletakkannya pada mata yang tertutup. Menggunakan gel lidah buaya, vitamin E dan vitamin C sangat bagus untuk kulit termasuk juga kulit wajah karena mengandung kolagen. Dengancara demikian Anda dapat menghilangkan dan menghindari kantung mata yang menghantui Anda sehari-hari.

Related posts: