Cara Untuk Menghilangkan Selulit

Kebanyakan orang menganggap bahwa selulit itu adalah sesuatu yang sangat mengganggu. Pada dasarnya selulit ini merupakan lemak yang ada di bawah permukaan kulit yang terlihat menonjol lapisan kulit bagian luar tubuh. Dengan demikian maka kulit yang terdapat selulit akan terlihat seperti menonjol serta tidak merata. Karena selulit ini cukup mengganggu maka banyak sekali orang yang mencoba menggunakan berbagai cara untuk menghilangkan selulit ini.

4 Tips Menghilangkan Selulit Kulit

Pada dasarnya ada cukup banyak cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan. Namun beberapa cara ini merupakan cara yang cukup efektif yang bisa dicoba.

– Cellulaze

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan selulit adalah cellulaze. Cara ini dilakukan dengan menggunakan ujung laser yang dimasukkan ke bagian bawah kulit. Dalam hal ini membutuhkan energi panas guna mencairkan lemak serta memotong pipa serat penyebab kulit menjadi berkerut. Energi panas ini juga memicu collagen baru guna meningkatkan keelastisan serta ketebalan kulit di bagian selulit. Dengan demikian maka selulit bisa hilang.

– Cellfina

Prosedur ini adalah salah satu prosedur untuk meminimalisasi tampilan selulit yang menggunakan pembedahan. Kedengarannya memang cukup mengerikan karena cara ini dilakukan menggunakan pisau dengan ukuran seperti jarum yang kemudian dimasukkan di bawah kulit sedalam sekitar 6 milimeter. Pada dasarnya cara ini dilakukan yakni dengan memotong pada bagian yang menjadi penyebab kerutan. Jadi prosedur ini tidak membutuhkan bius secara lokal karena hanya membutuhkan krim untuk mati rasa.

– Gelombang Frekuensi Radio

Gelombang frekuensi ini bisa digunakan sebagai salah satu prosedur untuk menghilangkan adanya selulit. Prosedur ini yakni dengan mengencangkan kulit dengan cara merangsang pertumbuhan pada kolagen serta memanaskan bagian lapisan lemak yang ada di bawah permukaan kulit sehingga sirkulasi darah menjadi lancar.

– Teknik Sikat Kering

Prosedur ini dilakukan dengan menggunakan Sikat badan yakni dengan cara menggerakkan dengan arah memutar mulai tangan dan kaki kemudian ke arah jantung. Manfaatnya yakni untuk merangsang sirkulasi darah serta cairan limfatik yang ada di bagian bawah kulit. Karena pada dasarnya limfatik yang buruk ini bisa memunculkan noda selulit yang begitu meradang.

Related posts: