Destinasi Wisata Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Kota Yogyakarta merupakan salah satu kota yang memiliki tujuan wisata yang sangat bervariasi. Cocok sekali berwisata di Jogja dengan sewa Hiace pariwisata yang biasanya disediakan oleh jasa tour di Jogja. Selain menjadi kota pariwisata, kota ini pun memiliki tradisi budaya Jawa yang masih sangat kental. Banyak contoh wisata yang dipadukan juga dengan unsur budaya, maupun spot budaya yang dijadikan tempat wisata. Hal ini memang memungkinkan karena juga sebagai pusat pembelajaran bagi masyarakat yang ingin tahu mengenai sejarah tempat budaya tersebut.

Jika Anda ingin melakukan sebuah perjalanan wisata dengan jumlah orang yang cukup banyak, tidak perlu pusing-pusing mencari kendaraan apa yang cocok untuk Anda gunakan. Tersedia banyak sewa Hiace pariwisata di kota Jogja ini, untuk kemana pun tujuan wisata yang Anda inginkan. Berikut ada beberapa referensi jenis tujuan wisata yang bisa Anda nikmati di Jogja.

Gak Perlu Pusing Mau Liburan Kemana!

Tujuan wisata yang ada di Jogja sudah tidak diragukan lagi keanekaragamannya. Berikut beberapa jenis tujuan wisata yang mungkin Anda gemari.

  1. Wisata Budaya

Budayanya yang kental membuat banyak destinasi wisata budaya yang bisa disajikan oleh kota ini, seperti Benteng Vredeburg, Taman Sari, Monumen Serangan Umum 1 Maret, Museum Batik, Museum Merapi, Monumen Jogja Kembali, dan masih banyak lagi.

  1. Taman Wisata

Tidak hanya menyajikan wisata yang berbau tradisional, akan tetapi juga ka nada wisata yang cocok untuk didatangi Bersama keluarga, seperti Sindu Kusuma Edupark, Kaliurang, Candi Prambanan, Keraton Yogyakarta, dan masih banyak lagi.

  1. Wisata Alam

Wisata alam yang ada di Jogja sangat beraneka ragam jenisnya. Ada wisata pantai, dataran tinggi, dan wisata hutan. Terkadang lokasi dari wisata alam ini cukup jauh untuk ditempuh, akan lebih nyaman dengan cara sewa Hiace pariwisata untuk mencapai lokasi tersebut. Wisata alam yang ada di Jogja ada deretan pantai di daerah Gunung Kidul, wisata dataran tinggi terdapat di daerah Kaliurang, dan wisata hutan ada di daerah Bantul.

Related posts: