Ebay Sebagai Pembayaran Online Internasional Terbesar

eBay adalah salah satu tempat untuk melakukan transaksi jual atau beli dengan akses online dan berlaku dalam skala internasional. Pada eBay ini, tidak hanya bisa menemukan penjual yang berasal dari Indonesia, tetapi banyak masyarakat dari luar negeri juga yang juga melakukan kegiatan jual beli barang. Untuk metode belanja pada eBay, kurang lebih hampir sama dengan metode pembelian pada toko online lain yang familiar.

Bagaimana Caranya Belanja Pada Ebay ?

Bagi Anda yang ingin memulai belanja pada toko online yang paling besar ini, Anda harus terlebih dahulu mendaftar untuk menjadi anggota eBay ini. Anda tak akan bisa bertransaksi apapun di eBay tanpa mendaftar. Ketika mendaftar, eBay akan membutuhkan informasi pribadi untuk memperlancar proses kegiatan jual beli untuk ke depannya.

Supaya bisa mulai mendaftarkan diri pada eBay, harus masuk lebih dulu ke websitenya. Selanjutnya pilihlah opsi ‘Register’ pada pojok kiri laman web. Selanjutnya akan ada form pendaftaran, pada form tersebut berisikan tabel nama, email, dan password. Setelah Anda sudah sukses pada pembuatan akun tersebut, Anda dapat langsung melakukan login Akun. Setelah login, Anda bisa mulai browsing beberapa barang-barang yang Anda inginkan di eBay.

Pada website eBay ini, sudah terdapat berbagai kategori produk yang sesuai dengan keperluan Anda misalnya seperti fashion, peralatan bayi, barang antik, buku dan kategori lainnya. Awalnya, eBay cuman dibuat untuk keperluan penjualan barang langka ataupun barang koleksi. Tetapi, eBay lama-kelamaan berkembang dan juga barang-barang elektronik, perabotan, dan kendaraan. Setelah sudah menemukan produk yang diinginkan, Anda dapat langsung memasukkan produk ke opsi ‘Shopping Cart’.

Metode belanja pada eBay ini, mempunyai sistem penawaran hampir kurang lebih sama dengan metode sistem lelang. Jika Anda bisa beruntung, maka Anda dapat mendapatkan kisaran harga produk lebih murah dibandingkan sebelumnya. Untuk selanjutnya, Anda dapat langsung membayar dengan penggunaan kartu kredit, Paymate, Paypal, dan penggunaan akses pembayaran yang internasional yang lainnya. Sekian artikel Carabayaronline.com ini, semoga bermanfaat.

Related posts: