Film Terpopuler Yang Di Rangkum Oleh Cinemaindo

Di tahun-tahun terakhir ini dunia perfilman Indonesia berhasil mendapatkan perhatian yang cukup, yang mana film-filmnya telah berhasil membuat bioskop penuh dan sampai mengantri versi dari cinemaindo, selain itu ternyata penonton telah tembus dari angka yang diperkirakan, angka penonton yang membumbung tinggi ini sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor salah satunya ialah alur cerita yang menarik, selain itu juga tentunya masih banyak lagi yang menyebabkan film-film yang telah tembus dari jutaan penonton menjadi sangat popular dan terkenal.

Beberapa Film Terpopuler Versi Cinemaindo

Ada beberapa point yang menjadi pertimbangan dinyatakannya sebagai film terpopuler, diantaranya ialah relevansi yang artinya film sesuai dengan zaman yang ada sekarang ini, yang kedua ialah dilihat dari keinovatifan dari sebuah karya sedangkan yang ketiga ialah perpaduan serta keselarasan antara kemasan film serta gagasan yang ditawarkan dari film tersebut. Berikut ialah film-film terpopuler versi cinemaindo, diantaranya adalah sebagai berikut:

Film pertama yang memiliki banyak perhatian ialah balada bala sinema yang mana dalam film ini mengangkat tentang tema perfilman, dimana disini diceritakan selama 2 jam bahwa suatu awak film mendatangi beberapa sekolah untuk dapat mempelajari tentang perfilman dan juga menikmati asyiknya dunia film. Selain itu, disini juga masyarakat dikenalkan pada layar tancap yang juga merupakan bagian dari dunia perfilman.

Film yang kedua ialah posesif, yang mana film ini mengajak penonton untuk menyaksikan asmara dari sepasang kekasih yang sedang dilanda asmara, dimana posesif ini merupakan suatu film yang membungkus kisah asmara dengan berbagai cerita menarik di dalamnya, selain itu film yang diperankan oleh artis yang cantik dan ganteng ini juga sangat relevan dengan perkembangan zaman yang ada sehingga akan mudah dipahami oleh para penonton.

Film popular selanjutnya ialah c’est la vie, yang mana film ini menceritakan tentang sejarah yang terjadi pada tahun 1965, yang mana adanya sebuah tragedi yang amat memilukan dan juga adanya kekerasan. Yang mana film ini mengungkap adanya sejarah yang bersumber dari seorang saksi sekaligus korban.

Itulah tadi beberapa film yang masuk dalam kategori film terpopuler yang dilansir oleh cinemaindo yang cukup membuat daya tarik tinggi bagi penonton untuk dapat menontonnya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi para pencinta film. Selamat menonton semoga terhibur!

Related posts: