Gedung Pernikahan Semarang Yang Layak Untuk Resepsi Besar

Suatu hal yang tidak akan lepas dari pernikahan ialah tempat untuk melakukan acara resepsi pernikahan. Acara yang mewah dan meriah tentunya akan sangat baik jika dilakukan di dalam gedung yang besar. Apabila kita memiliki budget yang tinggi serta target tamu yang banyak maka tidak perlu khawatir bagi kita untuk langsung menyewa suatu gedung untuk melangsungkan pernikahan. Nah disini kami akan membagikan beberapa daftar gedung pernikahan Semarang yang bisa kita pilih berdasarkan standar kriteria dari tema pernikahan yang akan kalian buat. Berikut penjelasan secara detailnya.

Beberapa Gedung Pernikahan Semarang Yang Mewah Dan Terjangkau

Adapun untuk gedung pernikahan Semarang yang sangat direkomendasikan untuk kita yang sedang ingin menyewa gedung pernikahan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Gedung wanita atau yang biasa disebut dengan griya karya wanita tama

Gedung yang ini sangat bagus kita gunakan untuk melakukan acara resepsi pernikahan yang mana beralamatkan di jalan Sriwijaya, nomor 29, Tegalsari, Candisari, Semarang. Yang mana biaya sewa yang biasa diberikan pada gedung ini ialah mencapai 7,5 juta jika acara resepsi dilakukan dari pukul 7 pagi sampai dengan jam 2 siang. Sedangkan apabila kita menyewa dari pukul 2 siang sampai jam 11 malam maka biaya yang perlu kita keluarkan adalah sekitar 9 juta rupiah, dimana masing-masing biasanya ditambahkan biaya kebersihan sebanyak 1,2 juta rupiah.

  1. Gedung TBRS (Taman Budaya Raden Saleh) Semarang

Gedung ini juga biasanya digunakan sebagai gedung serba guna, atau bahkan apabila tidak ada kegiatan di dalamnya, biasanya gedung ini disewakan untuk acara resepsi oleh warga setempat. Gedung yang beralamatkan di jalan Sriwijaya nomor 29, Semarang.

Itulah beberapa daftar dari gedung pernikahan Semarang yang bisa kita jadikan sebagai tempat untuk melakukan acara resepsi pernikahan, sehingga jalannya acara akan menjadi khidmat tanpa adanya keributan tamu undangan terkait tempat resepsi yang minimal. Semoga bermanfaat bagi para pembaca dan khususnya bagi kita yang sedang kebingungan mencari tempat yang leluasa untuk melaksanakan resepsi pernikahan, selamat mencoba!

Related posts: