Grosir Tas Untuk Mahasiswa 100 Ribuan

Anak kuliahan tidak ada yang ingin terlihat jadul dari segi pakaian yang dikenakan, termasuk tas. Semua mahasiswa akan berusaha agar terlihat penuh gaya dan modis. Salah satu hal yang diperlukan oleh mahasiswa adalah grosir tas Batam. Mengapa? pasalnya ada begitu banyak model tas yang tentunya up to date dan selalu mengikuti perkembangan zaman. Selain modelnya yang mengikuti perkembangan, dari segi harga juga tidak memberatkan kantong mahasiswa. Bisa dipastikan jika belanja tas di grosiran Batam, Anda akan memperoleh tas bermerk dengan harga terjangkau dan kualitasnya juga premium. Apabila mengalami kebingungan dalam memilih tas yang tepat, berikut ada sejumlah tipsnya untuk Anda.

Grosir Tas Batam Dan Tips Pemilihan Tasnya

Jika Anda ingin terlihat fashionable maka jangan salah memilih tas. Jika tas yang dikenakan terlihat jadul dan kekanak-kanakan, tentu tidak menarik apabila dilihat. Berikut kami sediakan macam-macam tips memilih tas di grosir tas Batam. Dengan begitu Anda bisa membeli yang paling tepat.

  • Sesuaikanlah ukuran tas dengan tubuh sendiri. Jika Anda bertubuh gemuk alias berisi maka jangan sampai membeli tas yang ukurannya terlalu mini atau terlalu kecil. Jika Anda menggunakan tas dengan ukuran yang terlalu kecil pasti orang-orang yang melihat langsung berkesan bahwa tas yang Anda gunakan itu berharga murah. Untuk itu pilih ukuran tas yang besar dan talinya juga harus panjang. Dengan begitu tas pun akan seimbang dengan tubuh Anda. Namun jika tubuh Anda kurus atau langsing, pilih saja tas yang berukuran sedang, kemudian talinya juga sedang. Dengan begitu antara atas dan tubuh akan terlihat matching.
  • Jangan memilih tas yang coraknya diisi dengan banyak warna. Jika memang ingin terlihat fashionable maka Anda wajib memilih tas dengan satu warna saja. Sehingga akan terlihat simple, kalem dan cocok dipadu padankan dengan pakaian yang dikenakan.
  • Perhatikan bagaimana bahan tas. Usahakan Anda tidak memilih tas berbahan kaku karena dalam hitungan bulan saja pasti akan mengelotok. Untuk itu pilih tas di grosir tas Batam yang bahannya lembut, sehingga terkesan mahal.

Related posts: