Harga Tiket Masuk Wisata di Lembang

Ada cukup banyak tempat wisata di daerah Lembang yang bisa Anda nikmati. Bagi Anda warga Lembang, maka Anda perlu mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada, sehingga waktu-waktu libur Anda bisa bermanfaat. Apalagi harga tiket masuk tempat wisata terbaru di Lembang ini cukuplah terjangkau, sehingga Anda bisa membawa rombongan teman atau keluarga. Jenis wisatanya pun cukuplah banyak, jadi Anda bisa dengan puas menikmati tempat wisata di Lembang ini.

Daftar Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Lembang

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata di Lembang yang bisa Anda kunjungi dan memiliki harga tiket wisata yang murah. Pertama, Anda bisa mengunjungi floating market. Ini merupakan tempat wisata kuliner yang sangat terkenal di daerah Lembang. Keunikan dari pasar ini adalah terapung di atas air danau. Wisata ini persis dengan wisata floating market yang ada di Thailand. Jadi, Anda cukup berkunjung ke floating Market Lembang saja, apalagi menu kuliner sangatlah lezat dan beragam. Tiket masuk pun cukup sekitar 15 ribu per orang.

Kedua adalah Taman Mini Kereta Api, yakni tempat wisata spesial untuk anak yang berlokasi di Bandung dan ini sangat keren. Bagi Anda yang belum mengunjungi bersama anak Anda, maka usahakan untuk mengunjunginya. Ini juga bisa dijadikan sebagai sarana edukasi bagi anak untuk mengenal sejarah kereta api di Indonesia. Sebenarnya, lokasinya ini ada di dalam floating market. Ada pertunjukan kereta mini yang bisa disaksikan dan tentunya sangat menarik. Untuk harga tiket masuk tempat wisata terbaru ini adalah 15 ribu dan beroperasi mulai jam 9 pagi hingga 8 malam.

Ketiga, Anda bisa mengunjungi Kampung Gajah Wonderland, yakni tempat wisata untuk keluarga yang sangat asyik. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai wahana yang sangat seru dan menarik. Ada sekitar 30 wahana keren yang bisa dicoba. Untuk masuk ke tempat wisata ini hanya perlu membayar sebesar 10 ribu di hari biasa, dan 20 ribu di hari libur.

Dengan melihat harga tiket masuk tempat wisata terbaru ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi Anda. Terlagi jika Anda mengajak keluarga atau teman Anda untuk berwisata, maka wisata Anda akan semakin menyenangkan. Anda juga bisa mengambil gambar di sini, dan Anda bisa mengunggahnya di sosial media.

Related posts: