Ingin Berlibur? Ketahui Dahulu Cara Menggunakan Laundry Koin

Ketika Anda sedang pergi berlibur ke negara tertentu dalam jangka waktu yang lama, Anda tidak perlu repot-repot membawa pakaian kotor pulang. Mengapa? Anda akan menemukan berbagai macam pilihan tempat laundry yang bisa Anda gunakan untuk mencuci pakaian. Biasanya, tempat laundry yang berada diluar negeri sudah menggunakan mesin laundry koin yang mengharuskan pemiliknya untuk menggunakan sendiri mesin-mesin laundry yang sudah disediakan.

Cara Menggunakan Mesin Laundry Koin

Oleh karena itu, jika Anda ingin mencuci pakaian dengan menggunakan mesin laundry koin, Anda harus tahu terlebih dahulu bagaimana cara menggunakan mesin tersebut dengan baik dan benar. Beginilah cara menggunakan mesin laundry yang menggunakan koin dengan cara yang benar:

  • Sebelum menggunakannya, Anda akan menemukan berbagai macam ukuran mesin laundry. Lalu, pilihlah mesin laundry yang sesuai dengan banyaknya cucian pakaian.
  • Setelah dipilih, masukkan pakaian yang akan dicuci tersebut. Masukkan hingga kurang lebih 70 atau 80% dari kapasitas mesin cuci tersebut.
  • Tutup pintu mesin cucinya dan biarkan mesin tersebut memberikan takaran sabun dan pelembutnya secara otomatis.
  • Setelah itu, masukkan uang koin sesuai dengan yang tertera pada layar mesin cuci tersebut.
  • Lalu, Anda hanya tinggal menunggu sampai waktu mencucinya selesai

Itulah cara menggunakan mesin laundry yang menggunakan koin. Namun, Anda juga perlu tahu bahwa ketika Anda ingin mencuci pakaian yang menggunakan resleting, Anda harus berhati-hati karena pakaian tersebut dapat merusak pakaian yang lainnya. Jadi, Anda perlu memisahkan terlebih dahulu pakaian mana yang bisa dicuci bersama-sama dan pakaian mana yang harus Anda cuci secara terpisah.

Anda juga tak perlu khawatir mengenai uang koin yang harus Anda sediakan. Banyak tempat laundry yang juga menyediakan layanan tempat penukaran koin. Jadi, jika memang Anda tidak memiliki uang koin, Anda tidak perlu khawatir. Anda juga bisa menggunakan koin untuk membeli minuman dari penjual minum otomatis yang sudah disediakan. Jika Anda tertarik ingin membuka usaha laundry jenis ini, Anda bisa mendapatkan mesin laundry terbaik dari http://www.pusatmesinlaundry.co.id.

Related posts: