Investasi Beton Yang Menjanjikan

Jika Anda termasuk salah satu orang yang rajin mengikuti tren digital tentu Anda tidak akan asing lagi dengan istilah bitcoin. Seperti kita ketahui bersama bahwasanya saat ini bitcoin memang menjadi fenomena tersendiri di masyarakat global tidak terkecuali di Indonesia. Peluang usaha bitcoin sendiri memang sangat menjanjikan hal ini tentu dibuktikan dengan banyaknya orang yang sudah memulai usaha bitcoin sekarang ini. Bitcoin sendiri merupakan sebuah mata uang digital (virtual currency). Di negara-negara maju sendiri bitcoin sudah dimanfaatkan layaknya sebuah mata uang dan bisa digunakan seperti layaknya fungsi uang, baik untuk pembayaran maupun untuk penukaran dengan uang asli. Bitcoin sendiri ditemukan pada tahun 2009 oleh seorang berkewarganegaraan jepang yang bernama Satoshi Nakamoto.

Alasan Mengapa Anda Harus Menginvestasikan Uang Anda Ke Investasi Bitcoin

Bisnis investasi bitcoin memang sangat menjanjikan. Sejak pertama kali dikenalkan kepada publik nilai tukar bitcoin memang terus melonjak bahkan harga terakhir untuk 1 bitcoin mencapai angka Rp. 16 Juta. Sebuah harga yang cukup fantastis bukan. Dengan tingginya harga atau nilai tukar tersebut tentu menjadi hal yang sangat wajar jika di negeri paman Sam atau Amerika serikat orang-orang cenderung lebih memilih untuk menginvestasikan uang mereka ke dalam bentuk bitcoin dibandingkan berinvestasi dengan emas. Hal ini juga tidak terlepas dari karena nilai tukarnya lebih cenderung naik dengan cepat seiring dengan bertambahnya pengguna dibandingkan dengan emas yang nilai tukarnya cenderung lambat untuk mengalami kenaikan.

Keuntungan lainnya yang membedakan antara uang konvensional dan bitcoin, adalah bitcoin tidak bergantung pada penerbit utama, yang dalam hal ini bitcoin memiliki bank virtual tersendiri yang bisa Anda akses selama 24 jam penuh. Dengan hal ini tentu juga memberikan keuntungan yang mana membuat nilai tukar bitcoin sama dimana saja Anda membelanjakan bitcoin Anda. untuk menyimpan bitcoin sendiri ada dua cara. Pertama Anda bisa menyimpannya secara manual di hardisk atau flashdisk Anda karena bentuk bitcoin sendiri layaknya sebuah file biasa yang biasa kita temukan di komputer kita. Cara kedua adalah dengan menyimpannya secara Online atau menggunakan jasa penyimpanan bitcoin yang bekerja seperti sosial cloud.

Related posts: