Jebol Wifi Orang Dengan Cdm

CDM hanya dapat ditemukan di sebuah Windows pada laptop. CDM adalah singkatan dari Command Prompt. CDM ini berfungsi  untuk menjalankan suatu perintah yang telah diberikan. Nah atas fungsinya, CDM sering dijadikan sebagai alat untuk membobol WIFI seseorang. Untuk cara hack password WIFI membutuhkan CDM agar dapat membobol tanpa perlu menginstal aplikasi-aplikasi baru pada laptop Anda.

Pasalnya sebuah laptop bekerja hampir sama dengan sebuah handphone. Jika terlalu banyak menginstal sebuah aplikasi maka dikhawatirkan akan menjadi lemot.  Terlebih lagi, jika laptop dipaksa mengerjakan dua aplikasi atau mungkin lebih lama-lama akan membuat fungsi pada  setiap aplikasi di laptop tidak akan berjalan dengan optimal. Bahkan bisa sampai berhenti bekerja.

Menggunakan CDM adalah salah satu cara  yang dapat dilakukan agar menghindari Anda mendownload terlalu banyak aplikasi untuk menjebol WIFI. Dimana sebuah WIFI adalah sebuah teknologi yang menyediakan sebuah akses internet pada berbagai teknologi seperti handphone, laptop, TV dan lain-lain. Kebutuhan masyarakat akan WIFI inilah yang menjadi alasan penting adanya cara hack password WIFI.

Cara Menggunakan Cdm

Tidak begitu banyak orang yang mengetahui tentang cara menggunakan CDM untuk membobol sebuah password WIFI. CDM sangat mudah digunakan tanpa harus mendownload apapun. Terlebih lagi, CDM memang sudah ada pada setiap laptop atau PC. Adapun cara memakai CDM adalah sebagai berikut:

  • Buka CDM

CDM dapat dengan mudah di buka lewat PC ataupun komputer Anda. Sebagai langkah awal, Anda memang harus membuka program CDM terlebih dahulu dengan cara menekan tombol window+R kemudian isi dengan CDM lalu tekan enter.

  • Ketik pada program CDM

Ketika program CDM sudah terbuka pada layar laptop/PC Anda, maka langkah selanjutnya adalah mengetikkan “naetsh wlan show profiles” dan tekan enter. Lalu pada layar laptop/PC Anda akan tampil sebuah informasi mengenai jaringan-jaringan WIFI yang sebelumnya sudah terkoneksi. Setelah itu Anda harus mengetik lagi kalimat berikut ini: “netsh wlan show profile name=(nama jaringan WIFI)key=clear.

  • Mengganti nama jaringan WIFI

Pada langkah sebelumnya, akan memperlihatkan password jaringan-jaringan WIFI yang ada. Anda dapat mengganti nama jaringan WIFI yang akan dihack. Begitulah cara hack password WIFI.

Related posts: