Jenis Paving Block Yang Manis Dipasang Di Halaman

Halaman depan rumah seseorang bisa menjadi salah satu cerminan yang sangat penting. Bagaimana tidak, yang Namanya halaman depan ini menjadi satu hal yang akan dilihat untuk pertama kali sehingga dapat untuk menggambarkan semua hal yang ada di dalam rumah. Salah satu benda yang terbilang sangat berperan dalam merubah halaman seseorang adalah paving block.

Benda ini biasanya akan dibuat dengan menyusunnya secara rapi layaknya penggunaan keramik di dalam rumah. Uniknya benda ini memiliki beragam bentuk yang bisa Anda sesuaikan dengan jenis halaman, serta sesuaikan dengan kebutuhan yang ada.

Jenis Paving Block Sesuai Dengan Kegunaannya

Paving block ini memiliki banyak sekali jenis yang harus Anda ketahui. Pasalnya, antara jenis yang satu dengan yang lain pasti berbeda satu sama lain baik dari segi penglihatan atau pun dari segi penggunaan. Jenis ini pastinya akan sangat berpengaruh terhadap segala macam hal baik itu harga, hingga kesan yang akan diberikannya.

  • Paving bentuk bata

Salah satu jenis paving yang paling banyak dimiliki dan digunakan adalah bentuk bata. Pasalnya, bentuk ini sangat sederhana sehingga tak heran jika bentuk ini akan selalu digunakan. Pemasangannya tak ribet artinya tak membutuhkan pemikiran yang tinggi.

Menurut bentuknya, jenis ini memiliki 3 buah ukuran mulai dari 6 cm, 8 cm, hingga 10 cm. selain itu, warna yang dimiliki oleh bentuk ini juga sangat beragam mulai dari warna netral, hingga warna kuning yang bisa disesuaikan dan dimodifikasi dalam setiap pemasangannya.

  • Bentuk segi 6

Selain bentuk bata, segi 6 juga menjadi bentuk yang paling disuka. Pasalnya, bentuk ini sangat mudah untuk dipasang dan juga tak membutuhkan jumlah yang banyak karena ukurannya yang besar. Sama seperti bentuk bata, bentuk ini juga memiliki 3 buah ukuran yang berbeda dan juga warna yang berbeda antara yang satu dengan yang lainnya.

Bukan hanya 2 warna di atas saja yang bisa digunakan dalam berbagai macam tipe halaman rumah namun, masih terdapat bentuk yang lain seperti bentuk cacing, bentuk segi 8, dan bentuk yang lain juga bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan karena paving block ini tentunya akan meningkatkan nilai keindahan dalam semua halaman rumah.

Related posts: