Kenali Lebih Lanjut Mengenai Bahan Untuk Goodie Bag

Apakah Anda tertarik untuk menggunakan goodie bag untuk acara ulang tahun? Sebelum Anda terlanjur memesan goodie bag ultah, ada baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu mengenai bahan-bahan apa saja yang ditawarkan oleh Anda. Ada berbagai macam pilihan bahan yang bisa Anda gunakan dengan beragam pilihan warna yang tersedia di setiap bahannya.

Inilah Bahan-Bahan Yang Sering Digunakan Untuk Goodie Bag

Inilah beberapa bahan yang biasa digunakan untuk penggunaan goodie bag ultah maupun acara lainnya:

  • Tissue 75 gram. Salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat goodie bag adalah bahan tissue 75 gram. Bahan ini memiliki kualitas yang bagus dan juga memiliki pilihan warna yang beragam dan variatif. Bahan ini tidak terlalu tebal maupun tidak terlalu tipis sehingga memudahkan pengrajin untuk membuat desain untuk goodie bag tersebut.
  • Tissue 100 gram. Dibandingkan dengan bahan tissue lainnya, bahan tissue yang ini merupakan bahan yang paling tebal. Banyak juga pengrajin yang menggunakan bahan ini untuk membuat goodie bag. Goodie bag yang menggunakan bahan ini dapat membawa barang yang cukup banyak dan berat. Sayangnya, warna yang ditawarkan hanya memiliki warna putih dan hitam saja, tidak tersedia pilihan warna lainnya.
  • Bahan D300. Bahan ini sangat cocok untuk digunakan sebagai goodie bag promosi untuk target pasar kalangan menengah ke atas. Bahan ini juga cukup keras dan kaku, juga memiliki banyak pilihan warna.
  • Bahan D600. Bahan yang satu ini juga dapat digunakan sebagai bahan goodie bag promosi. Bahan ini memiliki serat dengan tekstur yang lebih tebal, kaku, dan keras dibandingkan dengan bahan D300. Harga yang ditawarkan untuk bahan ini jauh lebih mahal dari yang lain karena proses pembuatan sedikit lebih sulit.

Dari bahan-bahan tersebut, Anda bisa memilih dan memilah bahan mana yang ingin Anda gunakan. Dari berbagai macam pilihan bahan diatas, pasti ada salah satu bahan yang ingin Anda jadikan untuk bahan goodie bag ultah Anda.

Related posts: