Kenikmatan Ayam Jawa Super

Hampir semua orang mengetahui hewan yang satu ini. Yaitu ayam. Ayam menjadi favorit bagi semua orang. Ayam memiliki keanekaragaman jenis yang berbeda. Salah satunya adalah ayam jawa super. Ayam jawa super ini biasanya menjadi pilihan banyak orangtua. Selain lebih sehat saat dikonsumsi, ayam jawa super juga memiliki kenikmatan sendiri saat dimakan. Saat ini, ayam jawa super juga menjadi favorit bagi kalangan yang yang mampu dalam segi ekonomi. Karena harga ayam jawa super ini lebih mahal dibandingkan dengan yang lain. Bisa jadi hal ini disebabkan karena perawatan ayam jawa super lebih membutuhkan tenaga dan biaya yang ekstra dibandingkan dengan ayam biasa. Walaupun dari segi harga lebih mahal, tidak mengurangi daya tarik para pecinta ayam jawa super ini.

 

Ayam Jawa Super Yang jadi Idola

 

Ada perbedaan yang cukup signifikan antara ayam jawa super dan ayam biasa. Keuntungan dari ayam jawa super ini, biasanya lebih cepat dipanen karena pertumbuhan ayam jawa super lebih cepat dibandingkan dengan yang lainnya. Selain itu, daya tahan tubuh ayam jawa super juga lebih kuat dibandingkan dengan yang lain. Sehingga, ayam jawa super tidak mudah terserang oleh penyakit. Hal ini dapat mengurangi konsumsi obat-obatan yang diberikan kepada ayam jawa super sehingga daging yang dikonsumsi pun akan lebih sehat dan lezat. Daging yang terdapat pada ayam jawa super ini cenderung padat dan rasanya enak. Tidak hanya dagingnya, telur ayam jawa super ini pun juga menjadi favorit banyak orang. Dari segi harga, telur ayam jawa super memiliki harga yang lebih tinggi. Sama seperti dagingnya yang memiliki nilai jual tinggi. Kaldu yang dibuat dari ayam jawa super pun akan terasa lebih nikmat saat digunakan sebagai masakan.

 

https://www.harga.top terkait dari penjualan ayam jawa super pun kini berkisar 600-800 ribu per-ekornya. Memang harga ayam jawa super saat ini cukup tinggi namun tidak menjadi halangan untuk para pecinta ayam jawa super ini. Inilah alasan mengapa kebanyakan pecinta ayam jaawa super ini adalah orang yang kondisi ekonominya berkecukupan.

 

Related posts: