Kentang Untuk Menghilangkan Lingkar Mata Hitam

Lingkar hitam pada mata sangat mengganggu untuk sebagian orang, khususnya bagi para wanita. Banyak hal yang akan mereka lakukan untuk menghilangkan lingkar mata hitam mereka. Mulai dari perawatan ke dokter kecantikan bahkan sampai dengan melakukan berbagai jenis perawatan secara alami. Akhir ini banyak wanita yang menggunakan kentang sebagai bahan yang digunakan untuk menghilangkan lingkar hitam pada mata secara alami.

Mengapa Kentang Digunakan Untuk Menghilangkan Lingkar Mata Pada Mata?

Kentang digunakan untuk menghilangkan lingkar hitam pada mata karena kentang banyak mengandung zat pati. Zat pati ini dapat membantu kita untuk menyegarkan kulit, mengencangkan dan bahkan mencerahkan kulit. Selain itu, kentang mudah kita dapatkan di sekitar kita. Kita bisa mendapatkannya dengan pergi ke pasar atau bahkan di dapur kita bisanya terdapat kentang.

Bagaimana Cara Membuat Masker Kentang Untuk Menghilangkan Lingkar Mata Hitam Pada Mata?

  • Siapkan alat seperti alat wadah atau mangkok, penghalus, pengupas, dan pemotong.
  • Siapkan bahan seperti kentang. Untuk sekali pakai kalian bisa menggunakan dua butir kentang.
  • Siapkan mangkok, bersihkan kentang dengan menggunakan pengupas, lalu potong menjadi beberapa bagian dan kemudian haluskan.
  • Setelah halus, kita peras kentang dan ambil sari patinya saja. Jika sudah diamkan beberapa saat.
  • Kita bersihkan wajah kita dari berbagai macam kotoran yang ada di wajah. kita basuh muka kita dengan air, atau bisa juga dengan penggunaan sabun cuci muka lalu keringkan.
  • Aplikasikan masker kentang yang telah kita buat ke bagian sekitar mata yang hitam.
  • Diamkan selama sepuluh sampai lima belas menit atau sampai masker mengering.
  • Lalu basuh muka kita kembali dengan air bersih sampai bersih atau bisa juga dengan mencuci dengan menggunakan sabun cuci muka, lalu keringkan.

Lakukan cara di atas setiap hari atau sewaktu kalian sempat untuk hasil yang memuaskan. Masker ini aman sekali karena masker ini dibuat dari bahan-bahan yang alami. Jika kalian tidak cocok dengan kentang kalian bisa menggunakan bahan alami lainnya untuk mengatasi kulit kusam ini.

Related posts: