Kesalahan Dalam Membuat Alis Yang Indah

Membentuk alis yang cetar membahana bak selebgram ternama memang tidaklah mudah, apalagi bagi para pemula. Sebab, membentuk alis yang proporsional antara alis kiri dan kanan membutuhkan ketrampilan khusus. Sebelum Anda mempelajari tentang teknik membuat alis yang baik, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu tentang kesalahan yang dapat membuat alis Anda terlihat tidak indah.

Salah Memilih Jenis Produk Dan Warna

Jika Ada yang menganggap bahwa warna pensil alis yang digunakan harus sama persis dengan warna rambut, maka anggapan tersebut keliru. Sebab, untuk mendapatkan hasil yang natural, Anda harus menggunakan pensil alis yang memiliki warna yang setingkat lebih cerah dari warna rambut Anda. Dengan menggunakan warna yang lebih cerah, maka Anda akan mengisi area alis yang kosong dan menghasilkan warna yang lebih alami. Selain itu, Anda juga harus memilih jenis produk yang mudah dan cocok untuk kulit Anda.

Menggunakan Produk Yang Itu-Itu Saja

Jika Anda sudah mahir dalam membentuk bingkai alis yang proporsional, maka hal selanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah menggunakan 2 atau 3 produk untuk membuat alis Anda semakin indah. Jadi jangan hanya menggunakan satu produk yang itu-itu saja. Misalnya, Anda dapat menggunakan pensil alis untuk membentuk bingkai alis, kemudian gunakan brow pomade untuk membuat tampilan alis Anda semakin nyata, lalu gunakan brow gel agar penampilan alis Anda semakin terlihat alami dan rapi.

Selalu Mengikuti Tren

Tren kecantikan memang tidak akan ada habisnya. Untuk riasan alis saja sudah ada beberapa tren alis yang cukup menarik perhatian seperti alis natural, alis tebal, alis datar, hingga alis yang menyerupai ekor ikan. Beberapa model alis tersebut ada yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari, ada juga yang hanya sekedar untuk iseng belaka. Oleh karena itu, Anda tidak perlu untuk terus mengikuti tren alis tersebut. Pilihlah model alis yang cocok dengan wajah Anda, sehingga terlihat lebih natural.

Menggunakan Cermin Yang Tidak Tepat

Cermin adalah salah satu peralatan untuk berdandan yang sangat penting. Bagaimana Anda dapat berdandan tanpa cermin? Pastinya make up Anda akan berantakan. Oleh karena itu, untuk membentuk riasan alis yang indah, Anda juga membutuhkan cermin yang tidak terlalu kecil. Jangan pernah menggunakan kaca pembesar untuk merias alis Anda, sebab akan membuat alis Anda tidak proporsional.

Related posts: