Kesuksesan Kendaraan Honda Mobilio

Artikel berikut ini akan membahas mengenai mobil jenis low MPV Mobilio dari brand Honda beserta info harga Honda Mobilio. Mobil keluarga dari brand Honda yang terbaru satu ini bisa dibilang sangat sukses dalam persaingan dengan para kompetitornya. Kompetitor mobil jenis low MPV Mobilio dari brand Honda ini yaitu seperti mobil Avanza dari brand Toyota, Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin dan kompetitor lain.

Eksterior, Dimensi, dan Bagasi Mobilio

Beberapa mobil tersebut sama-sama bersaing di pasar otomotif Indonesia. Jika kita melihat dari segi bodi fisik yang terdapat pada mobil jenis low MPV Mobilio dari brand Honda ini, perhitungannya sebagai berikut. Panjang mobil Honda Mobilio ini yaitu sekitar 4.390 mm, dengan lebarnya yang sekitar 1.680 mm, dan untuk ketinggian pada mobil jenis low MPV Mobilio dari brand Honda ini yaitu sekitar 1.610 mm.

Untuk kapasitas mobil Mobilio tersebut sama saja seperti mobil jenis MPV keluarga yang lainnya yaitu bisa memuat penumpang hingga 7 orang. Terdapat kelebihan tertentu dari segi desain eksterior pada mobil jenis low MPV Mobilio dari brand Honda ini selain dari harga Honda Mobilio. Dari hampir semua desain eksterior pada Honda Mobilio ini bisa dibilang sangat seksi dan paling seksi kalau dibandingkan para kompetitornya.

Dari bentuk pada bagian depan sampai bagian belakang, tidak terkesan seperti kendaraan mobil keluarga dengan sifat kebapak-bapakan. Sporty dan aerodinamis bisa dibilang kiblat desain eksterior pada mobil jenis low MPV Mobilio dari brand Honda. Sangat mudah juga mencari inspirasi untuk modifikasi pada mobil Honda satu ini. Kelebihan mobil jenis low MPV Mobilio dari brand Honda juga terletak pada segi Bagasi. Bagasi dari Honda Mobilio tersebut bisa dibilang sangat luas dan paling luas pada kelas small atau low MPV.

Dengan bagasi yang luas, tentunya Anda bisa menyimpan lebih banyak barang di bagian belakang. Dengan kelebihan tersebut, harga Honda Mobilio tetap terjangkau. Untuk bisa mendukung operasional sekaligus memberi kesan mewah, mobil jenis low MPV Mobilio dari brand Honda ini juga terdapat toolkit dan dongkrak secara tersembunyi tanpa mengurangi ruang di bagasi.

Related posts: