Keunggulan PUBG Mobile Dibanding Versi PC

Nama PUBG Mobile Indonesia memang sudah sangat terkenal saat ini, karena saking larisnya game ini dimainkan oleh masyarakat sehingga membuatnya tidak asing lagi didengar bahkan untuk orang yang tidak memainkannya. Game bahkan sampai mengalahkan top chart game dalam store hanya dalam waktu singkat saja.

Apa Keunggulan PUBG Mobile Dibandingkan Versi PC?

Mungkin masih belum banyak yang tahu tentang asal-usul game ini. Sebenarnya game ini awalnya merupakan game untuk PC. Namun karena seiring berjalannya waktu, para perusahaan game merilis game versi mobilenya agar game ini bisa dinikmati oleh semua orang. Banyak anggapan bahwa game versi mobile ini memiliki banyak keunggulan daripada versi PCnya, Apa saja keunggulannya? Coba cek di bawah ini.

  1. Game Bisa Didapatkan Secara Gratis

Mungkin ini adalah salah satu alasan mengapa game ini sangat laris dibandingkan versi PCnya. Karena untuk memainkan berisi PCnya ternyata kita harus membeli game tersebut dengan harga yang tidak murah, terakhir kali saya lihat harganya di Steam adalah Rp. 199.000. Tentu saja dengan harga segitu orang-orang akan berpikir 2 kali hanya untuk sebuah game. Namun berbeda dengan versi mobilenya, game versi mobilenya gratis sehingga semua orang bisa memainkannya tanpa mengeluarkan uang.

  1. Ada Bonus Log-in Harian

Keunggulan lain yang dimiliki PUBG Mobile Indonesia ini yaitu adalah event hariannya, yaitu bonus log-in. Dengan adanya event ini, maka para player akan terbantu sekali. Karena mereka bisa mengumpulkan hadiah hanya dengan log-in saja, tentu dengan ini akan membuat mereka kaya akan item. Berbeda dengan versi PCnya, yang mana tidak ada bonusnya sama sekali sehingga membuat para pemainnya tidak terpacu atau tidak bersemangat saat log-in game.

Jadi itulah beberapa keunggulan dari PUBG Mobile daripada versi PCnya, semua kelebihan itu saya dapatkan dari forum PUBG Mobile Indonesia yang menyebutkan banyak keunggulan namun saya persingkat menjadi 2 keunggulan pokok. Mungkin itulah sedikit tulisan dari saya, semoga tulisan saya bermanfaat untuk kita.

Related posts: