Komisi Dari Perusahaan Treni Untuk Komunitas Paytren

Verita Sentosa International adalah sebuah perusahaan yang menjajakan sebuah “Lisensi” yang menggunakan sebuah jasa aplikasi bernama “paytren”. Perusahaan satu ini biasanya juga disebut sebagai Treni yang memberikan sebuah peluang berbisnis PayTren. Selain itu, perusahaan Treni juga akan memberikan mitranya sebuah penghargaan serta sebuah apresiasi kepada semua mitranya yang telah berusaha untuk terus berprestasi di dalam bisnis PayTren.

Perusahaan ini merupakan perusahaan pertama yang dimiliki oleh seorang Ustadz bernama Ustadz Yusuf Mansyur. Pemilik perusahaan ini tidak hanya ingin memberikan seseorang peluang bisnis yang mudah namun kompetitif untuk dijalankan, perusahaan Treni miliknya ini juga menawarkan sebuah kebebasan sepenuhnya untuk para mitranya untuk memilih; baik mereka ingin menjadi membangun bisnis, ataupun hanya menikmati fitur-fitur yang ada pada aplikasi tersebut setelah melalui cara daftar paytren.

Komisi Untuk Para Mitra PayTren

Kebebasan memang diberikan seutuhnya bagi para mitra Paytren seutuhnya untuk menjadi pebisnis atau tidak karena keduanya sama-sama turut serta untuk membantu perusahaan miliki Ust. Yusuf Mansyur ini dalam pemasaran aplikasi “PayTren” kepada kalangan masyarakat. Apalagi, setelah melalui cara daftar paytren, pihak perusahaan akan tetap memberikan sebuah cashback, bonus, komisi maupun rewards kepada para mitra yang bisa didapatkan dari segala transaksi pada pemasaran paytren baik lisensi penuh maupun tidak. Berikut beberapa komisi yang bisa Anda dapatkan pada bisnis PayTren ini:

  • Pengembangan Penjualan Langsung & Komunitas

Layaknya bisnis MLM lainnya, pada bisnis paytren Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 2.000,- setiap lisensi. Anda bisa mendapatkan komisi ini jika Anda sebagai pebisnis yang direferensikan berhasil menjual paket lisensi penuh dengan maksimum jumlah turunan sekitar 10 orang. Sedangkan jika komunitas, Anda hanya mendapatkan komisi sebesar Rp 1.000,- untuk para mitra pebisnis yang sudah Anda referensikan telah berhasil memperoleh komisi leadership.

  • Penjualan Langsung

Setelah Anda melalui cara daftar paytren, Anda bisa memperoleh komisi penjualan langsung dari pihak perusahaan jika Anda berhasil menjual paket lisensi penuh secara langsung sebesar Rp 75.000,- / hak usaha yang mana akan dibagi menjadi 40% untuk deposit dan sisanya tunai.

  • Leadership

Komisi yang Anda dapatkan sebesar Rp 25.000,- sebesar 60% tunai dan 40% deposit pada setiap 1 mitra pebisnis yang terbentuk pada setiap grup komunitas pebisnis langsung dari Anda sebagai leader.

Related posts: