Langkah Mudah Setting Anonytun Videomax Telkomsel

Cukup banyak aplikasi yang bisa mengubah kuota videomax menjadi kuota flash tetapi dari semua aplikasi tersebut bisa dengan mudah digunakan, misalnya HTTP injector aplikasi yang membutuhkan payload serta akun SSH. Tetapi ada satu aplikasi mudah dikonfigurasi sehingga mendukung bagaimana cara mengubah kuota tersebut yaitu dengan aplikasi Anonytun, Cara setting anonytun videomax Telkomsel ini cukup mudah di setting dengan kecepatan yang tinggi untuk mengubah kuota videomax Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam.

Berikut Langkah-Langkah Mudah Untuk Setting Anonytun Videomax Telkomsel

Mengubah kuota videomax Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam dengan menggunakan aplikasi Anonytun maka membutuhkan juga URL Bug Host yang bisa menghasilkan jaringan. Bagi Anda yang masih kebingungan untuk mencari URL Bug Host, maka Anda bisa mendapatkannya dari aplikasi yang bisa diakses oleh kuota videomax yaitu viu, hooq dan catchplay. Ketika sudah mendapatkan gambaran mengenai URL Bug Host maka Anda bisa memulai bagaimana cara setting anonytun videomax Telkomsel yang pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan download aplikasi Anonytun melalui Google play di ponsel Anda, kemudian diinstall. Setelah aplikasi tersebut sudah terinstal di ponsel Anda maka Anda bisa langsung melakukan tahap-tahap mengubah kuota videomax menjadi kuota flash. Buka halaman awal aplikasi kemudian klik pengaturan stealth setting kemudian ubah bagian stealth tunnel menjadi ON, bagian Connection Protocol dipilih SSL, Connection Port menjadi 443, Connect Via Parent Proxy menjadi OFF Custom TCP/HTTP Headers OFF dan terakhir adalah Advanced SSL Setting menjadi ON.

Ketika sudah selesai untuk pengaturan di bagian stealth setting di bagian atasnya maka masih di halaman tersebut klik Edit SSL Setting lalu ceklis True SSL (Anti DPI) dan juga Spoof Host:Port. Spoof Host merupakan tempat yang digunakan untuk meletakan URL Bug yang sudah Anda dapatkan dari daftar aplikasi seperti hooq, viu, supersoccer, atau yang lainnya yang bisa Anda pilih salah satu kemudian masukan 443 kebagian sport port. Setelah selesai semua langkah tersebut maka klik save kemudian kembali ke halaman awal dan klik connect. Cara setting anonytun videomax Telkomsel untuk mengubah ke kuota flash reguler 24 jam telah selesai dan untuk mengetahui berhasil atau tidak Anda bisa langsung streaming Youtube dan dilihat kuota videomax terpotong atau tidak, jika iya maka cara Anda mengubah kuota videomax ke kuota flash sudah berhasil.

Related posts: