Liburan Sehari Di Kota Jogja

Banyak dari kalian beranggapan bahwa liburan haruslah dalam waktu yang lama, dengan demikian  kalian bisa merasa lebih puas. Namun hal tersebut tidak sepenuhnya benar, kalian bisa merasakan liburan yang menyenangkan walaupun hanya satu hari. Maka dari itu untuk membuat waktu satu hari kalian lebih bermakna gunakanlah jasa wisata tour Jogja.

Tempat Wisata Ikonik Di Jogja

Saat ini sudah banyak tour travel yang menyediakan layanan wisata selama satu hari. Hal ini sangat cocok kalian manfaatkan terutama bagi kalian yang jarang memiliki waktu libur namun tetap ingin liburan. Ada banyak tempat yang bisa kalian kunjungi dalam jangka waktu satu hari tersebut.

Adapun beberapa tempat ikonik yang bisa kalian kunjungi dalam waktu satu hari ini adalah sebagai berikut:

  • Malioboro

Siapa yang tidak mengenai tempat yang satu ini. Tempat ini menjadi tempat favorit para wisatawan baik itu domestik maupun mancanegara. Di tempat ini semuanya lengkap tersedia mulai dari belanja sampai kuliner yang siap memuaskan rasa lapar kalian. Jadi bisa dibilang tidak lengkap rasanya jika ke Jogja menggunakan jasa wisata tour Jogja namun tidak kemari.

  • Taman sari

Tempat wisata ini letaknya tidak jauh dari Malioboro sehingga sangat memungkinkan setelah dari Malioboro kalian kemari. Tempat ini dulunya merupakan tempat pemandian yang digunakan oleh para putri raja. Maka dari itu tidak mengherankan jika arsitekturnya terlihat seperti arsitek kerajaan pada masa lampau.

  • Keraton

Keraton ini letaknya sangatlah dekat dengan Taman Sari. Dengan mengunjungi tempat ini kalian bisa mengetahui lebih dalam mengenai Keraton Jogja. Jangan lupa juga untuk mengambil foto disini karena tempatnya sangatlah pas untuk berfoto.

 

Itulah beberapa tempat yang bisa kalian kunjungi selama di Jogja. Sebenarnya masih banyak tempat lainnya yang tidak kalah menarik untuk kalian kunjungi. Agar liburan kalian lebih menyenangkan selama menggunakan wisata tour Jogja ada baiknya kalian berkonsultasi.

 

Dengan berkonsultasi kalian bisa mengutarakan keinginan kalian dan pihak tour travel bisa mengarahkan ke pilihan paket yang sesuai. Jadi tunggu apalagi segera manfaatkan liburanmu yang singkat dengan datang ke Jogja.

Related posts: