Malam Wisata Yang romantis manis

Banyak yang bisa dikunjungi di kota Malang yang sejuk ini dengan menggunakan travel Juanda Malang, sehingga ketika Anda ada kesempatan mengunjungi kota Malang maka Anda bisa memanfaatkan waktu untuk berkunjung ke Kawasan wisatanya. Banyak destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi di kota Malang dan sekitarnya ini. Sehingga bisa dibilang Malang merupakan salah satu kota wisata di Indonesia. Terkenal dengan kebun apelnya seantero dunia membuat Malang menjadi kota yang ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun manca negara.

Wisata Malam Di Kota Malang

Anda yang hanya sekedar berkunjung karena pekerjaan, mungkin bisa menyempatkan waktu untuk mengunjungi obyek wisata yang dekat dengan pusat kota. Selain dekat yang pasti sangat murah meriah Anda tidak perlu menggunakan travel Juanda Malang. Tidak hanya untuk siang hari, malam hari juga bisa Anda kunjungi yang justru bisa dikatakan yang teristimewa mengunjungi wisata di malam hari.

  1. Batu Night Spectacular

Dibuka mulai pukul 3 sore hingga tengah malam ini harga tiket masuknya 30 ribu Anda bisa menikmati berbagai ornamen berhiaskan lampu warna-warni yang membuat kota menjadi berwarna. Terdapat pusat perbelanjaan, berbagai permainan dan olahraga namun yang pasti berbagai arena hiburan menjadi daya tarik pengunjung.

  1. Paralayang Batu Malang

Daya tarik dari obyek wisata satu ini adalah pemandangan kota yang dihiasi lampu dari ketinggian. Tidak hanya itu jika cuaca cerah maka pemandangan yang tidak kalah menariknya adalah taman langit yang sangat indah dengan bintang-bintang yang bertebaran. Disini Anda juga bisa menginap di Omah kayu yang unik, atau olahraga paralayang yang disediakan bagi pencinta adrenalin namun hanya disediakan pada dari jam 7 pagi hingga jam 5 sore.

  1. Pasar Apung Nusantara

Berbeda dengan yang di Kalimantan, pasar apung di Malang ini tidak berada di atas perahu namun berupa layaknya pasar tradisional biasa dengan berbagai kios atau los di atas sungai buatan. Berbagai cinderamata dan kuliner khas dari berbagai daerah di Indonesia juga disediakan di pasar ini.

Jika kunjungan Anda selesai maka bisa menggunakan travel Juanda Malang lagi untuk kembali ke rumah Anda dan melakukan aktivitas rutin.

Related posts: