Membuat Sendiri Lemon Spray Untuk Wajah

Seperti yang kita ketahui, buah lemon memiliki banyak manfaat yang dapat membantu kita untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Kandungan nutrisi yang terdapat dalam buah lemon ini mampu mengecilkan pori-pori wajah, mengatasi minyak berlebih, dan juga membunuh bakteri penyebab jerawat. Itulah mengapa banyak sekali orang yang suka menggunakan lemon untuk solusi dari masalah kecantikan wajah.

Bagaimana Caranya Menggunakan Lemon Spray?

Jika Anda tertarik ingin menggunakan buah lemon ini, Anda bisa membuatnya sendiri untuk dijadikan sebagai face spray atau spray mist. Jika Anda menggunakan face mist air lemon ini secara teratur, akan membantu Anda untuk memutihkan wajah.

Untuk membuatnya, Anda hanya perlu menyediakan bahan: perasan air lemon sebanyak 2 sendok makan dan air dingin sebanyak 4 sendok makan. Campur kedua bahan tersebut. Lalu, simpan dalam botol spray. Masukkan ke dalam kulkas selama 30 menit dan face mist air lemon ini sudah siap untuk digunakan.

Untuk face mist air lemon yang Anda buat ini, bisa bertahan hingga 1 minggu saja. Jadi, Anda bisa membuat ulang face mist ini jika sudah habis. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot membelinya di luar, jika Anda bisa membuatnya sendiri di rumah.

Kapan Bisa Digunakan Dengan Mudah?

Anda bisa menggunakan face mist air lemon ini ketika Anda ingin menggunakan make up atau setelah menggunakan make up. Face mist ini akan membantu kulit untuk terhindar dari rasa kering pada wajah. Selain itu, Anda juga bisa menyemprotkan face mist ini ke wajah Anda kapan saja ketika kulit Anda terasa tidak segar dan berminyak.

Inilah Manfaatnya Menggunakan Lemon Spray

Face mist yang terbuat dari air lemon, mengandung tinggi vitamin C. Kandungan tersebut yang dapat menyegarkan kulit, melembabkan, mengontrol kekusaman, dan mencerahkan kulit. Jadi, setiap saat Anda menyemprotkan face mist ini, wajah Anda akan terasa lebih segar dan cerah lagi seperti sedia kala. Untuk itu, jangan lupa untuk membawa face mist ini selama Anda melakukan aktivitas diluar ruangan untuk menjaga wajah Anda tetap segar.

Related posts: