Mengenal Jenis-Jenis Maskara Dan Fungsinya

Ketika membicarakan masalah makeup, salah satu produk yang tidak boleh ketinggalan adalah maskara. Produk yang satu ini bisa memberikan Anda kesan mata yang hidup, tegas dan segar. Anda yang mengantuk pun bisa menggunakan produk kecantikan ini untuk menghidupkan mata Anda yang sayu. Maskara telah digunakan oleh banyak orang yang menginginkan tampilan mata yang lebih dramatis. Nah, produk kecantikan yang satu ini juga memiliki banyak sekali jenis, lho. Anda bisa menemukan produk ini dengan banyak fungsi. Mungkin, bagi Anda yang suka gonta-ganti maskara pernah merasakan kebingungan akan memilih maskara dengan fungsi apa. Oleh karenanya, Anda bisa memilih beberapa produk yang sesuai dengan kebutuhan mata Anda.

Tiga Jenis Maskara Yang Paling Populer

Ada tiga jenis produk maskara yang bisa disesuaikan untuk kebutuhan Anda. Ketiga jenis maskara ini memiliki kelebihan dan fungsinya masing-masing. Banyak yang merasa bahwa dengan memilih salah satu dari sekian banyak produk, maka mereka akan menemukan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Berikut ini beberapa jenis maskara yang paling populer digunakan:

  1. Lengthening

Maskara yang satu ini memiliki fungsi untuk memanjangkan bulu mata. Tidak hanya membuat bulu mata Anda terlihat panjang, maskara ini juga bisa membuat bulu mata Anda tampak lebih lentik. Nah, maskara jenis ini sangat sesuai bagi Anda yang memiliki bulu mata tebal namun pendek dan kurang lentik. Anda yang memiliki bulu mata panjang pun bisa memilih produk ini untuk membuat mata Anda tampak lebih terbuka.

  1. Volumizing

Nah, kalau maskara yang satu ini akan sangat sesuai dengan Anda yang memiliki bulu mata panjang namun jarang. Pasalnya produk maskara yang satu ini akan memberikan volume pada bulu mata. Biasanya warna maskara ini pekat dan bisa memberikan kesan bulu mata yang padat serta lentik.

  1. Volumizing and lengthening

Kalau yang satu ini, cocok bagi Anda yang memiliki bulu mata minimalis, yaitu yang memiliki bulu mata tipis, renggang dan pendek. Semua kebaikan maskara ada pada produk yang satu ini. Anda cukup mengulaskannya dua lapisan pada bulu mata Anda dan hasilnya akan membuat Anda puas. Bulu mata Anda akan tampak lentik, panjang dan padat!

Wah, ternyata produk ini memang sangat membantu untuk keindahan bulu mata Anda, ya? Tentunya sekarang Anda bisa langsung menuju toko kosmetik favorit Anda dan memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Related posts: