Menikmati Liburan Bersama Keluarga Di Kota Pahlawan

Musim liburan telah tiba dan begitu banyak rencana yang Anda susun jauh-jauh hari untuk mengunjungi Kota Pahlawan. Tidak hanya untuk mengunjungi museum namun tentunya mengunjungi banyak tempat liburan Surabaya yang seru dan tentunya sangat menarik minat Anda dan keluarga. Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi selama di Surabaya.

Tempat Unik Asyik yang Bisa Anda Kunjungi di Surabaya

Tidak hanya tempat-tempat wisata yang cantik nan eksotis namun juga wisata kuliner yang bisa Anda dan keluarga sambangi untuk dapat icip-icip berbagai masakan khas Surabaya. Diantaranya adalah

  1. Museum Mpu Tantular yang didirikan oleh orang yang berkebangsaan Jerman namun sudah menjadi WNI. Berisikan berbagai macam benda-benda dari jaman pra sejarah hingga jaman penjajahan Belanda dan Jepang.
  2. Sebuah jembatan modern yang cukup fenomenal yaitu Jembatan Suramadu yang menghubungkan kota Surabaya dan Pulau Madura. Dan jembatan ini bisa Anda sekeluarga lewati.
  3. Dalam kota Surabaya tentunya terdapat banyak taman yang ditata sedemikian apik dan cantik sehingga Anda bisa bersantai bersama keluarga sambal menikmati udara sore di kota Surabaya. Seperti Taman Bungkul, Taman Absari, Taman Pelangi, Taman Bunga di Pasar Bunga Bratang dan taman lainnya termasuk juga hutan mangrove Wonorejo yang tidak jauh dari bandara Juanda.
  4. Lokasi liburan Surabaya yang unik yaitu monumen kapal selam yang cukup bersejarah di Indonesia karena digunakan untuk pembebasan Irian Barat pada jaman penjajahan Belanda.
  5. Tugu Pahlawan yang merupakan symbol perlawanan masyarakat Surabaya terhadap penjajahan Belanda.
  6. Terdapat pula rumah batik yang berisikan koleksi berbagai motif batik lebih dari 2000 lembar kain batik yang cantik.
  7. Duduk santai di Pantai kenjeran sambal menikmati matahari terbenam yang cantik dan eksotik.

Selain itu masih banyak lagi tempat yang bisa Anda dan keluarga kunjungi untuk sekedar bersantai menikmati udara kota Surabaya. Anda juga bisa menikmati suasana Surabaya seraya bersantap makanan khas Surabaya seperti rujak cingur, lontong balap, soto lamongan, mie tek-tek, sate klopo, nasi rawon dan lain sebagainya. Dan Anda dapat melihat berbagai lokasi wisata lainnya dengan mengakses http://ncepsuroboyo.com/.

Related posts: