Nonton Film Dilan 1990

“Jangan rindu, itu berat, kamu gak akan kuat biar aku saja”.  Apa Anda ingat itu kutipan film apa?  Yap, itu adalah kutipan dari  film Dilan 1990. Film yang digandrungi banyak kaum di Indonesia baru-baru ini yang menceritakan tentang kisah romantis di SMA antara Dilan dan Milea.

Untuk Anda yang belum sempat menonton, lebih baik segera menonton dan nikmati kisah seru Dilan dan Milea yang dibawakan dengan apik oleh Iqbal dan Vanesha. Mengapa harus menonton? Nah berikut ini ada beberapa alasan untuk Anda nonton film tersebut di situs nonton film online.

Alasan Harus Nonton Dilan 1990

  • Diangkat dari novel laris

Ternyata film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel hasil karya Pidi Baiq yang berjudul Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990. Tak hanya filmnya saja yang ramai diperbincangkan dan ditonton jutaan orang, ternyata versi novelnya juga merupakan novel best seller. Kisah romantis yang di bumbui dengan sentuhan humor mampu membuat pembaca maupun penontonnya tak berhenti terheran-heran.

  • Nostalgia anak tahun 90-an

Setting latar belakang film Dilan 1990 adalah di Bandung saat tahun 1990. Ketika menonton film ini, orang yang terlahir tahun 90-an pasti akan merasa baper dan kangen saat masa sekolah dulu. Properti yang digunakan juga serba klasik. Dari motor yang klasik, jaket jeans hingga gaya rambut para pemerannya bakal membawa Anda seolah berada di era 90-an.

  • Diangkat dari kisah nyata

Keromantisan kisah antara Dilan dan Milea ternyata bukanlah cerita fiksi belaka, melainkah kisah yang benar adanya. Bahkan kedua orang tokoh asli Dilan dan Milea masih hidup hingga saat ini. Jadi makin penasaran gimana filmnya kan dan bagi yang belum menontonnya bisa menonton di situs nonton film online.

  • PDKT dengan cara romantis

Sosok Dilan adalah seseorang yang sangat jago membuat banyak wanita jatuh cinta dan baper masal. Mulai dari perlakuannya yang sangat manis, bualannya yang tak pernah membosankan hingga puisi-puisi indahnya yang menerbangkan pendengarnya. Semua yang dilakukan Dilan untuk mendapat Milea adalah cara yang terkadang di idam-idamkan banyak wanita.

Nah itulah beberapa alasan mengapa Anda harus menyempatkan diri menonton Dilan 1990. Jika Anda sudah melewatkan penayangannya di bioskop, tak perlu khawatir. Anda dapat menontonnya secara online di Indofilm21.net. Dijamin Anda akan puas menontonnya.

Related posts: