Objek Wisata Pilihan Menggunakan Paket Wisata

Gunung Bromo merupakan salah satu gunung api yang masih aktif dan banyak sekali dikunjungi oleh para wisatawan. Tidak heran apabila wisatawan yang berkunjung ke tempat ini berasal dari berbagai daerah, karena tempat ini sangatlah popular di Indonesia. Namun jika hanya ingin berwisata ke Gunung Bromo, tentunya hanya membutuhkan waktu yang singkat saja, kemudian bisa kembali lagi ke tempat asal. Dengan demikian maka perjalanan wisata kurang asyik dan menantang. Untuk itu, paket wisata Malang Batu 2 hari 1 malam adalah pilihan yang sangat tepat untuk berwisata ke Malang.

Inilah Objek Wisata Keren di Kota Batu, Malang!

Ada banyak sekali rekomendasi tempat wisata yang sangat keren dan wajib dikunjungi. Pertama adalah Batu Secret Zoo, yakni tempat wisata yang terdapat cukup banyak wahana permainan dan juga berbagai jenis hewan. Bahkan di tempat ini banyak sekali pilihan oleh-oleh wisata. Pengunjung pun bisa menikmati keindahan alun-alun dengan berkeliling. Untuk menikmati keindahan alam dari atas, maka bisa dengan menaiki Bianglala, sehingga akan terlihat kerlap-kerlip lampu di Kota Batu.

Tempat wisata lainnya yang bisa dipilih dengan menggunakan paket wisata Malang Batu 2 hari 1 malam adalah Museum Angkut. Museum ini memiliki keunikan, yakni menyediakan berbagai transportasi yang tradisional hingga yang modern. Inilah isi dari Museum Angkut. Meskipun demikian, museum ini merupakan salah satu tempat wisata modern yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Dari kota Malang, lokasinya sekitar 20 km dan berada di Kota Batu. Di tempat ini, para pengunjung bisa mengambil gambar di beberapa spot yang keren.

Selain itu juga terdapat objek wisata Pasir Berbisik. Namanya sangatlah unik, karena memang ini merupakan padang pasir yang sangat luas dengan pasir yang bersuara mendesis seperti berbisik. Pada dasarnya, suara ini berasal dari pasir yang tertiup oleh angina dan menghasilkan bunyi seperti halnya orang berbisik. Siapa pun yang melewati pasir yang berterbangan ini, maka akan mendengar seperti suara bisikan. Bentuknya pun keren, yakni seperti ombak pasir di udara.

Beberapa tempat wisata tersebut memiliki ciri khas masing-masing. Sebenarnya masih terdapat banyak objek wisata yang bisa dipilih menggunakan paket wisata Malang untuk 2 hari 1 malam, sehingga akan lebih puas menikmati kunjungan wisata. Jika ingin memilih paket wisata, maka bacalah informasi mengenai tujuan wisata yang akan dikunjungi. Dengan demikian maka akan bisa menikmati perjalanan wisata dengan baik. Cek di NahwaTour.com untuk melihat paket wisata Malang.

Related posts: