Pengertian Dari Film Seri

Film seri adalah sebuah film yang dibuat secara beruntun, di mana dalam satu seri menceritakan suatu kasus yang harus dipecahkan atau diselesaikan. Sedangkan film seri tersendiri biasanya sudah direncanakan untuk melanjutkan ke seri-seri berikutnya. Di mana kelanjutan film tersebut biasanya akan sangat dinantikan oleh para pecinta nonton film seri tersebut. Namun tidak banyak juga film seri, ketika melanjutkan dari seri sebelumnya kurang mendapatkan respons yang baik dari para pecintanya.

Berbagai Jenis  Film Seri Yang Terkenal

Banyak sekali film seri yang menghiasi layar kaca televisi Anda, apa lagi dengan adanya serial Box Office yang ada di layar televisi yang membuat Anda hafal dengan berbagai seri film yang terkenal. Bahkan dari film animasi sampai film action. Dengan banyaknya film seri yang ada saat ini membuat para pecintanya tidak akan bosan walaupun sudah berulang kali ditayangkan dalam media televisi.

Bahkan banyak yang menunggu-nunggu nonton film seri seperti Spiderman, Transformer dan lain sebagainya. Kenapa film-film tersebut masih memiliki banyak penggemar di dunia, marilah kita ulas tentang beberapa film seri yang terkenal.

  • Spiderman

Film ini adalah film di mana ceritanya diambil didasari dari sebuah fiksi Marvel Comics.  Di mana film ini adalah menceritakan seorang pahlawan Amerika yang menyerupai tentang laba-laba.  Pada film ini tokoh utama diperankan oleh siswa SMA yang di mana bisa mengembangkan tentang kekuatan laba-laba. Pada film ini banyak sekali aktor-aktor dunia yang ikut menyukseskan film ini. Pada setiap seri film ini menyajikan berbagai musuh dengan karakteristik yang berbeda. Dengan demikian sampai saat ini Spiderman menjadi salah satu film seri yang paling diminati oleh para pecinta film.

  • Transformer

Film yang satu ini menjadi salah satu film yang banyak sekali memiliki penggemar. Karena kecanggihan berbagai alat yang di miliki oleh para Autobot. Film ini adalah sebuah fiksi yang diangkat dari sebuah kisah Transformer di tahun 1984. Di mana terjadi sebuah peperangan di planet Cybertron, dalam peperangan antara Autobot dan Decepticon membuat AllSpark terlempar ke bumi, sehingga terjadilah peperangan robot di bumi. Itu sedikit penjelasan tentang film ini, di mana ketika rilis pertama banyak sekali penggemar film yang nonton film seri ini.

Related posts: