Perpanjang Si P Dengan Mudah

Dalam hubungan suami istri kerap mengalami masalah dengan ketidak harmonisan. Ada banyak faktor yang menyebabkan ketidak harmonisan di dalam rumah tangga. Salah satunya adalah ketidakpuasan sang istri saat di ranjang. Beberapa pria mengalami masalah dengan ukuran senjata yang relatif kecil. Berbagai cara dilakukan untuk memperbesar ukuran Mr. P, salah satunya adalah dengan menggunakan khasiat minyak lintah. Minyak yang satu ini merupakan salah satu produk dari ekstraksi pada lintah. Lintah memang merupakan salah satu hewan yang memiliki manfaat bagi kesehatan.

Khasiat Dan Kandungan Minyak Lintah

Berbagai khasiat minyak lintah tersebut dapat diperoleh karena minyak lintah memiliki kandungan nutrisi yang begitu banyak. Berikut ini adalah beberapa kandungan yang dimiliki oleh lintah:

  1. Oksida nitrat

Senyawa yang satu ini merupakan salah satu senyawa yang dengan alami dikeluarkan oleh lintah. Senyawa yang satu ini ternyata memiliki khasiat untuk mengatasi masalah disfungsi ekskresi yang terjadi pada pria bahkan mencapai 90%. Selain itu, senyawa yang satu ini juga membantu dalam merangsang sel saraf.

  1. Histimin

Senyawa yang satu ini adalah salah satu senyawa yang dikeluarkan oleh lintah pada bagian air liurnya. Zat ini dapat dimanfaatkan sebagai alat pengembang sehingga dapat memperbesar ukuran sel.

  1. Hirudin

Senyawa yang satu ini banyak digunakan untuk memperlancar peredaran darah. Hal ini dikarenakan hirudin dapat dimanfaatkan untuk mencairkan gumpalan darah. Darah yang menggumpal maka dengan segara akan diatasi oleh senyawa yang satu ini.

  1. Hyaluronidase

Senyawa yang datu ini merupakan salah satu kandungan pada air liur lintah. Senyawa ini berperan sebagai anestesi. Inilah yang menyebabkan seseorang tidak terasa saat ada lintah yang sedang menghisap darahnya.

  1. Trombin

Trombin merupakan salah satu senyawa yang memiliki manfaat untuk membekukan darah. Inilah yang menyebabkan lintah dapat dengan cepat membekukan darah sehingga tidak keluar saat dia melepaskan hisapannya.

  1. Anti kolagen

Senyawa yang satu ini merupakan salah satu senyawa yang akan membantu menghilangkan keriput serta membantu kulit tetap elastis.

Demikian beberapa kandungan pada lintah yang menyebabkan khasiat minyak lintah begitu besar.

Related posts: